Kembali Dia ke Indonesia

101 10 1
                                    

1.

Di suatu hari , ketika para viensboys dan viensgirl berada di kost yang mereka bangun bersama². Mereka sedang asik²an di ruang tamu , bercanda tawa bersama , serta sarapan pagi bersama.

Tiba tiba di hp candra ada telepon yang berbunyi lalu dia mengangkatnya..

"Eh gais ini vino ternyata" ucap candra.

Eits tapi sebelumnya vino siapa si? Jadi vino disini dia juga sebagai anggota viensboys , yang memang lagi terpisah karena dia sedang ada di thailand.

"Yaudah angkat aja" sahut syahrul.

"Haii gais , maaf ya gimana acara pertunangan kalian mesti lancar nih hayo"

"Bener banget vin , kamu sendiri gimana di thailand dah dapet cewe belum haha?" Ucap ian sambil menertawakannya.

"Eh jangan salah ya kalian , aku udah punya dong" kata vino.

"Wah mantap ni , bakalan lengkap kalo kumpul" kata al rasyd.

"Terus kamu kapan pulang ke sini vin?" Tanya bayu murti ke vino.

"Insyaallah segera deh , tunggu aja nanti aku dateng tiba tiba" sahut vino

"Btw , siapa pacar kamu vin?" Tanya dany.

"Rahasia dulu ya wkwk nanti aku kenalin kalo dah ketemu , dia itu dari thailand juga , tapi blasteran indonesia mantap ga tuh" ucap vino.

"Mantul emang kamu vin , iyain aja deh" ucap viensboys.

"Eh gais ternyata hari ini aku pulang yaampun seneng banget" kata vino sambil tersenyum bahagia.

"Wahh , mantap nih yaudah jaga kesehatan kita tunggu kamu dateng ya" sahut naufan.

"Nghokeyy" sahut balik dari vino.

Ternyata vino akan segera pulang ke indonesia dan membawa pacarnya yang katanya keturunan thailand dan indonesia.

-----------------------------------------------------------

2.

Di pagi hari yang cerah , vino dan pacarnya sudah sampai di bandara , lalu naik ke taksi dan segera perjalanan ke rumah yang viensboys dan viensgirl berada.

Mereka yang sedang sibuk tiktokan , tiba tiba bel rumah berdering

Ting tongg ting tongg.....

Terdengar salam "assalamualaikum"
Semuanya menjawab "waalaikumsalam"

"Halo guys , apakabar semuanya" ucap vino dengan gembira.

"Halo pinoo , baik kamu gimanaa" sahut bayu"

"Alhamdulillah dong" sahut vino balik.

Mereka pun langsung berpelukan.

"Oh iya vin , ini aku kenalin ke kamu ini tunangan kita , mereka viensgirl lho" ucap dany.

"Kenalin dong satu satu pasangannya wkwk" kata vino dengan tertawa.

Lalu viensgirl berkenalan dengan vino serta senyum yang ramah.

"Oh iya ini siapa vin?" Tanya bayu nantri pada vino.

"Perkenalkan aku Rochana Phawta Prija , ayahku dari thailand dan mamaku dari indonesia. Panggil saja aku ana , aku adalah tunangan vino. Salam kenal ya semua" ucap ana ( tunangan vino ) yang sedang berkenalan dengan kami.

"Salam kenal kembali" ucap semua dengan muka tersenyum.

Setelah kita saling berkenalan dengan vino dan tunangannya , lalu kita menyuruh mereka untuk istirahat dulu.

Dikarenakan kami ada cuti jadi kami akan pergi liburan ke solo.

Bagaimana cerita selanjutnya? Tetap stay disini yaa. Penulis lagi sibuk dengan sekolah , setelah free nanti bakalan langsung upload.

Jangan lupa vote ya thanks u.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kamulah Takdirku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang