Hubungan yang Lebih Serius

203 17 7
                                    


Part 11

Kami bersama sama menggunakan pakaian wisuda. Dan tak lupa untuk foto bersama.

Setelah acara wisuda selesai kami makan makan bersama.

Ian mengajak kami di suatu tempat.
Ternyata tempat nya adalah Taman Gumuk Pasir Parangtritis.
Disana tempatnya begitu indah dan banyak orang berpacaran.
Dari semua rencana ian ini , rencana viensboys juga. Mereka berencana untuk mengatakan cinta pada cewe viensgirl yang mereka idamkan.

Sebelum itu mereka diskusi

Adam : "eh beneran disini?"
Ian : "iya lah , cocok banget buat yayuk"
Candra : "yayuk aja terus , buat semua lho ini'
Ian : "iya iya kelupaan ehe"
Dany : "yaudah disini aja"
Syahrul : "iya bagus & cocok"
Ian : "yang lain setuju?"
Bayu murti : setujuu
Al rasyd : setuju banget lah
Bayunantri : pokoknya setuju!
Naufan : "nghokey"

Setelah mereka diskusi , mereka memutuskan untuk mengajak cewe yang mereka ingin nyatakan cinta di suatu tempat , dan tempatnya jelas berbeda.

Part 12

Selesai menyatakan cinta , ternyata dari mereka menerima semua. Dan mereka mulai berpacaran.

Berjalan satu tahun

Viensboys memutuskan untuk bertunangan dengan para viensgirl.

Viensboys dan viensgirl memutuskan untuk alamat tunangan mereka sama. Karena bagi mereka suka duka adalah kunci persahabatan.
Tempat nya adalah di kalyana resort , tetap di jogja karena jogja tempat kenangan awal kami berjumpa.

Sebelum itu mereka sudah menyiapkan segala peralatan untuk tunangan.
Mereka pun sudah siap dan segera berangkat ke kalyana resort.
Kami naik mobil pun bersama

Part 13

Sesampainya disana , ternyata sudah ada keluarga kita semua yang menunggu.

Tunangan pun segera dimulai.
Mereka satu persatu memulai acara tunangan itu.

Pertunangan berlangsung secara bersama , mereka semua terlihat tampak bahagia.

Setelah acara pertunangan selesai.
Mereka membuat konten tiktok joget dolpin bengek.
Sampai² naufan tak tahan ketawa bengeknya , dan nular kesemuanya.
Karena acara pertunangan selesai , dan mereka masing - masing pulang ke tempat kost²an yang mereka bangun bersama , namun belum sempurna.

--------------------------------------

Gimana nih gais ceritanya seru , bosen? Menyedihkan apa membahagiakan? Hehe cerita ini dibuat just for fun yaa. Btw , cerita ini ga selesai disini aja nih masih ada kelanjutannya. Harap sabar ya soon bakalan di upload!

Kamulah Takdirku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang