WARNING!!
MDZS dengan versi yang berbeda.
Pair Lan Wangji x Wei Wuxian.
BxB.
Mpreg.
Selamat Membaca.
"L-lan Zhan" suaranya sangat lirih.
"Wei Ying. Bertahanlah"
"Lan Zhan, jangan membuang energimu" ucap Wei Ying sambil menghentikanku mengalirkan kekuatan spiritual padanya. Menulikan pendengaranku, kekuatan spiritual tetap kualirkan padanya.
"Lan Zhan, tolong jaga dia dan A-yuan" menatap buntalan kain yang terletak dipelukannya.
"Tidak. Kita akan menjaganya bersama"
"Aku tak bisa menjaganya lagi" Uhuk!
Wei Ying memuntahkan seteguk darah. Nafasnya memendek. Tangan Wei Ying bergerak naik menyentuh wajahku. Mengelusnya pelan.
"Lan Zhan, aku sangat mencintaimu" tangannya jatuh tak bertenaga. Kepalanya terkulai lemas dan matanya terpejam.
"Wei Ying?" kupanggil namanya.
"Wei Ying" sekali lagi ku panggil.
"Wei Ying!" ku naikkan intonasi suaraku.
"WEI WUXIAN" kali ini aku membentaknya dengan harapan ia akan kaget dan membuka matanya. Tapi, tetap tidak ada reaksi.
Tidak mungkin. Ia pasti sedang bercanda. Ia berjanji tak akan meninggalkanku. Bagaimana dengan A-Jun? A-yuan? Bagaimana dengan ku?
"WEI YING!!!!"
.
.
.
.
.
.
.
Halo saya penulis baru.
Saya memutuskan untuk menuangkan imajinasi saya tentang Wangxian dengan menulis cerita yang berbeda dengan Novel aslinya
Mungkin masih banyak kesalah pada penulisan kata kata dalam cerita ini, jadi tolong perbaikannya.
Jika dari kalian memiliki saran atau kritik, kirim lewat DM atau Comment. Saya akan menerima saran dan kritik kalian.
Stay healhty^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Hanfu[Wangxian]
FantasíaKematian sang terkasih membuat hatinya menggelap. . . . . . BxB Tokoh sepenuhnya milik MXTX. Cerita ini milik saya yang terinspirasi dari author author lain.