At resto yummy 😋
Alissa: this one for Hanna, Sabrina Aria and Ema ini gelang tanda per5ahabatan kita , kalian harus pakai selamanya and we gonna best friends forEver.
Dan 5 gadis itu saling berpelukan seiring berjalannya waktu tibalah di akhir masa sekolah mereka dan diantara mereka mendiskusikan
Sabrina:gimana kalo kita pergi ke camping, kemah / stay di villa gitu ?
Hanna: okay ide yang bagus boleh ngajak pacar kita kan?
Wajah Alissa langsung menjadi muram saat Hanna sahabat nya menyebut kata pacar. Aria dan Ema peka akan hal itu memanggil Hanna dan Sabrina,
Aria: Han, lo ini apa apaan sih ? Kasian tuh Alissa baru putus dari pacarnya lo malah pakai acara ngajak pacar lagi. Mmm !
Ema : iya gue setuju kata Aria han, lo jangan egois, tp gue juga pingin sih cowok gue ikut biar ada yg jagain kita semua. Tp kita ga tau isi hati Alissa saat ini apa dia akan membawa ikut sang mantan pacar atau malah engga.
Sabrina: gue yakin Alissa orang yg cepat move on dari yang namanya cowok karna apa Alissa kan cewek popular di sekolah kita dan hampir dari setengah cowok sekolah kita ngerjar ngejar dia untuk jadi pacarnya. Ya engga girls?
Hanna: nah betul tuh kata Sabrina, siapa yg ga kenal cewek popularity seperti Alissa ya visualitynya dan beauty nya begitu indah.. cuma cowok bego yang mau putus sama Alissa. Gini deh kita bantu Alissa balikan lagi sama si nichol.Tapi kita diam diam kasi tau nichol dan jangan sampai Ketahuan Alissa. Gimana girls??
Aria, Ema dan Sabrina: setuju!!
Alissa: hi girls kalian ngapain? Yuk lanjut makan lagi.
To be Continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Preety Girls
Teen Fiction5 gadis cantik yang berusaha merubah nasib mereka mengejar mimpi bersamaan di sekolah entertainer