***
Kata pepatah, Tak kenal maka tak sayang. Jadi, mari kita kenalan terlebih dahulu agar supaya menjadi sayang.
Keysheva Anderson, gadis belasteran Indo - Spanyol itu yang kerap di panggil Key, mempunyai sikap dingin, tidak memandang bulu dia bersikap begitu kepada siapapun. Selain dikenal dingin, orang-orang juga menilai, Key itu jutek meski ke orang terdekatnya pun, Nadha contohnya. Disamping sikapnya yang dingin dan jutek, Key dikenal sebagai perempuan yang mempunyai keberanian dan tanggung jawab yang tinggi, karena dia merupakan ketua OSIS di sekolahnya. Mempunyai wajah yang cantik sudah jelas ditambah dia menggunakan kerudung jadi cantiknya double. Fostur tubuh terbilang tinggi karena tinggi badannya 165cm. Dia tidak pernah berbicara panjang lebar, meski sedang rapat atau memimpin acara, dia selalu menyampaikannyaa dengan padat dan jelas. Langka banget ketawa, jangankan ketawa senyum pun tidak pernah. Tapi dia sangat mempunyai sopan santun. Tentunya rajin ibadah.
Dia tinggal sendiri di apartemen miliknya. Karena orang tua dan kakaknya tinggal di Spanyol. Bukan anak yang dibuang, ini keinginannya sendiri untuk tinggal di Indonesia meski orangtua nya memiliki rumah di Indonesia, Key memilih untuk tingal di apartemen saja. Dia tinggal di Indonesia sejak dia masuk SMA. Hobinya membaca novel dan tidur. Dia jago fisika, jadi tidak heran kalo dia sering mengikuti lomba. Dia memiliki satu kakak laki-laki yang bernamah Nathan Anderson, yang kini duduk dibangku kuliah semester 2. Jangan lupakan sahabat satu-satunya Key, Nadha. Dia kenal dengan Nadha semenjak awal mpls. Bukan Key anaknya introvert ataupun pilih-pilih teman, tapi dia enggan harus bergaul dengan banyak orang. Cukup satu dan tidak munafik. Dan Key rasa, Nadha sudah sangat cukup untuk menjadi temannya.
Nadha Verissa, gadis yang mempunyai sikap sebaliknya dari Key. Sahabat Key ini sangat amat bawel, ceroboh, berisik, ngga punya malu. Selalu mengajak Key untuk jadi anak boros, membeli kerudung baru setiap hari contohnya. Tapi di sisi sikap nya yang begitu, Nadha orangnya dewasa karena dia pendengar yang baik dan selalu ngasih saran. Tahan banget sama sikap Key yang dinginnya melebihi kutub selatan itu. Meskipun begitu, Nadha sangat bersyukur karena bisa kenal sama Key. Dia juga sering menginap di apart-nya Key. Dua sejoli ini sangat dikenali seantero sekolah, meskipun mempunyai sifat yang berbeda, tapi satu frekuensi. Tak kalah cantik dari Key, meskipun dia lebih pendek dari Key, Nadha mempunyai tingkat kepedean yang sangat patut diacungi jempol.
Vano Addison, si murid baru pindahan dari Blitar, Jawa Timur. Mempunyai sifat yang cuek sedikit dingin tapi tidak sedingin Key. Sedikit suka melanggar aturan. Tapi dalam ibadah, dia nomor satu. Suka balapan menjadi sisi buruknya. Jelas ganteng, tapi tidak membuat Key terpesona. Prestasi dibidang olahraga sangat membuat dia semakin dikagumi oleh kaum hawa. Apalagi dia seorang selebgram yang followers nya hampir 2jt. Jangan lupakan dia sedikit suka tebar pesona. Berfostur tinggi, Key juga masih dibawahnya. Tinggi badannya 174cm. Selain suka balapan, Vano suka traveling dan fotografi, aestetic bun anaknya.
Arven Vernando, lelaki tampan incaran kaum hawa dengan sifat yang humoris, receh, dan tukang gombal. Tak kalah ganteng dari Vano, dia merupakan kapten basket disekolah. Sudah banyak piala yang diperoleh dari ekstrakulikulernya itu. Sama seperti Vano, dia juga selebgram yang followersnya sudah melebihi 2jt. Sikap nya jiplakan Nadha banget, Arven mempunyai tingkat kepedean yang sangat amat tinggi. Suka banget bercanda, dia juga suka melanggar aturan karena dengan itu dia bisa lebih gampang mendekati Key.Soal ibadah? jelas rajin dong. Selain suka basket, Arven juga suka Key.
Rafka Aditya, ngga beda jauh dengan Arven, malah Rafka melebihi Arven. Iya kewarasannya. Ganteng ya sudah jelas, tim basket pula. Always tebar pesona, yang ganteng mah bebas, katanya. Suka ikut balapan juga. Mereka mempunyai nama panggilan yaitu, ARAF. Singkatan dari Arven Rafka. Jelas incaran kaum hawa juga, meskipun suka gombal dan menggoda adik kelas, mereka berdua tidak pernah pacaran. Mungkin kebanyakan dari orang tidak percaya, tapi memang bener mereka jomblo. Satu lagi tentang Rafka yang bikin kaum hawa tergila-gila yaitu dia mengikuti kelas tahfidz. Masyaalloh banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
K E Y V A N O
Teen Fiction"Kepala lo gaada bekas luka, tapi kok otak lo ngga jalan ya?," Ucap dingin seorang gadis yang tengah mengobati seorang yang tidak dia kenal. "Enak aja, syukur-syukur gue tolongin lo, kalo ngga, lo udah di unboxing tuh sama preman," Jawab nya tak ter...