3. Different

11 1 4
                                    

Judul  : Different
Genre :
Author : Venus

B L U R B

⚠️WARNING!!! CERITA INI MENGANDUNG KEKERASAN, KEBUCINAN, KEBOBROKAN, KEUWUAN, KERECEHAN. BIJAKLAH DALAM MEMBACA!!!⚠️

Thabita Allisya Lesham hanya seorang gadis lemah yang selalu bersyukur karena telah diberikan kesempatan untuk hidup.

Ia menyukai seseorang bernama Haidar Ganendra Bramantyo. Pria dengan sejuta ketampanan dan kekuasaannya, siapapun pasti akan terpana dengannya.

Thabita menyukainnya, namun hanya sebatas menyukai, karena belum menyayangi ataupun mencintainya. BELUM loh ya.

Karena ia tahu bahwa ia dengan Haidar itu berbeda.

Review

Eyow, balik lagi dengan Bulan yang mau review cerita super mantapnya Kak Venus yang berjudul Different.

Cerita ini tentang Lisya, gadis pintar yang mendapatkan beasiswa sehingga ia bisa menempuh pendidikan di sekolah sekarang. Penampilannya yang lusuh ini membuat dia jadi nggak punya teman. Duh, biar Bulan sama Bintang aja deh yang jadi temannya Lisya.

Lisya juga bersyukur karena nggak ada yang membullynya, guys.

Well, siapa hayo yang suka bully temannya? Jangan lagii yaa, nggak baik bully tuh.

Ada yang seru, lho! Lisya ditatap sama orang yang ekspresinya dingin kayak kulkas! Beuh, Bulan ramal yang tatap Lisya tadi adalah cowok tampan.

Huehehee, kalau menurut kalian siapa tuh yang tatap Lisya? Penasaran kan? Skuylah kepoin karyanya Kak Venus!

See you next time, mwuah!

O.U.R.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang