Judul : Bulan Untuk Gloo
Genre : Fiksi Remaja
Author : Debora Elida @elidaeehimeBLURB :
Namaku Rembulan. Aku hanyalah seorang siswi yang gemar berimajinasi. Aku tidak seperti kebanyakan perempuan lainnya yang memiliki tujuan hidup, dan tidak secantik mereka juga.
Yahh ... biasa-biasa aja.Akhir-akhir ini hidup tampak semakin tidak bersahabat denganku. Layaknya awan yang semakin mendung, begitu juga dengan hati.
Aku sudah lelah berharap, dan lelah bertahan. Alasan aku masih bertahan adalah hadirnya. Ada seorang yang sangat perhatian dan dia adalah penopangku untuk bertahan hidup.
Maukah kamu masuk ke dalam cerita hidupku?
Review :
Hai, hai, haaaii.....
Ihiiy, kenalin aku Bintang. Kali ini aku mau review cerita dari Akak Bulan yang judulnya "Bulan Untuk Gloo".Jadi cerita ini tuh asik banget, eum ... Glonya sweet-sweet gimana gitu. Yang pasti sih tamvan yah🤗 dan pasti pacarable hehehe.
Cocok banget sih buat anak sekolahan, karna ini kisahnya anak SMA.Sepertinya Abang Gloo lagi dilema, karna Bulan pergi dan ada Bintang yang tampaknya mampu menggeser posisi Bulan di hidupnya. Abang Gloo juga penasaran sama masalahnya si Bulan. Sementara Bintang, gak tau deh gimana perasaannya ke Gloo.
Memang bukan cerita tamat, tapi yakin deh pasti seru kalo ngikutin sampe komplit nanti. Duh, nulisnya agak gereget nih, karna di ceritanya ada nama Bintang. Hehe, pokoknya Bintang mau ajak temen-temen baca nih cerita yang satu ini, dan selamat tenggelam dalam samudera milik Abang Gloo✨🔥
SELAMAT MEMBACA
KAMU SEDANG MEMBACA
O.U.R.
RandomHai sahabat literasi ... Di sini ada kumpulan karya dari admin dan member Wattpad's Komen yang asik dan seru untuk diikutin. Skuy chek-chek review dan langsung baca karyanya yah✨