01

79 5 0
                                    

Hola,
Selamat menikmati !

Hola,Selamat menikmati !

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

White Camelia

Adalah novel dewasa bergenre romansa - tragedi dengan di bumbui unsur fantasi. Novel yang Menceritakan tentang protagonis wanita- Camellia Spancer - anak perempuan kesayangan Count Spancer dan salah satu dari lima wanita di seluruh benua yang memiliki elemen cahaya.

Camellia Spancer adalah seorang wanita yang di gambarkan bak malaikat dengan rambut merah muda permen kapas dan mata berwarna honey. Kepribadian yang baik hati dan polos. Sehingga memikat seluruh pria terkhusus nya tiga tokoh utama pria di Novel ini.

Arthur Ledgwin- Putra Mahkota Kekaisaran Ledgwin yang sangat mempesona dengan rambut pirang dan mata biru laut nya yang menggetarkan hati para wanita.

Alvarz Alcanster - Duke muda dengan bermacam talenta dan pesona. Memiliki rambut biru tua dan mata berwarna gold khas keluarga Alcanster. Seorang Swordmaster, Sosok yang dijuluki iblis perang haus darah.

Ren - Sang penyihir agung dengan rambut segelap malam dan mata semerah darah yang mempesona. Memiliki identitas yang misterius bahkan nama asli dari sang penyihir adalah rahasia yang tidak diketahui siapapun.

Kisah awal novel terlihat biasa mulai dari pertemuan sang protagonis wanita dengan ketiga male lead, perasaan cinta yang mulai timbul, perselisihan, kesalahpahaman, dan adegan romansa dewasa yang membuat penikmat novel makin ketagihan. Serta jangan lupakan gangguan dari sang antagonis.

Rosemary magienzy - Anak perempuan Duke magienzy, hati yang penuh kecemburuan terhadap pemeran utama wanita yang dikeliling para pria membuatnya gelap mata dan melakukan hal hal yang mengerikan. Menyakiti sang protagonis adalah hal biasa, bahkan dia juga menjual diri demi sebuah informasi.

Namun akhir novel tak semulus itu, walaupun sang antagonis akan meregang nyawa tapi kebahagiaan sang protagonis -Camellia- tidaklah terwujud. Dimana Camellia akan terhasut oleh kata kata Rose -antagonis- yang akan menyebabkan diadakan sayembara, dimana sang pemenang sayembara akan memiliki Camellia.

Seluruh pria di berbagai benua mengikuti sayembara itu tak terkecuali tiga tokoh utama pria, namun siapa sangka hal itu malah menyebabkan kematian ketiga tokoh dan alasan Camellia dicap sebagai aib benua dan melakukan bunuh diri.    

---

"Baik kurang lebih begitulah singkat cerita novel white Camelia"  Aku bergumam pelan setelah selesai mengingat alur cerita novel secara garis besar.

Hari ini sudah 1 minggu Aku bertransmigrasi ke dalam salah satu tokoh di novel white Camelia.

Bisa kalian tebak aku berinkarnasi menjadi siapa?

Protogonis? Tentu saja bukan, aku terlalu hina untuk menjadi wanita polos tanpa dosa.

Antagonis? Maaf kalian salah, aku tidak sehina itu untuk menjadi antagonis yang masuk ke dalam kubangan dosa. 

White CamelliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang