Halo, Luva disini !
Sakit, seluruh tubuh ku terasa sakit. Sebenarnya apa yang terjadi, apakah aku terkena racun atau ini dampak penyakit mematikan yang Alyssa derita.Untuk membuka mata dan menggerakkan tubuhku rasanya tak sanggup. Telinga ku berdenging, namun sayup sayup aku mendengar obrolan.
"Hamba mohon maaf Duke, saya kira anda sudah mengetahuinya. Dan saya kira merahasiakan penyakit nona dari semua orang adalah perintah anda." aku yakin ini adalah suara dokter kediaman amberdine yang menanganiku waktu itu.
"Sejak kapan?" Suara dingin ini pasti dari Duke. Selain tampang ternyata suara nya juga menakutkan.
"3 tahun yang lalu, tepatnya saat nona berusia 15 tahun." ah, ternyata sudah selama itu, pantas saja hidup Alyssa tak lama lagi.
Semuanya tiba tiba hening, "Aku yakin mereka pasti terkejut. Melihat sikap mereka, pasti Alyssa selama ini diabaikan."
Namun tak lama isak tangis mulai bergema dengan keras di tengah keheningan. Jika tebakanku benar, ini pasti tangisan Duchess.
"Pasti bohong, tidak mungkin begitu kan? Suamiku bilang ini bohong." Duchess menangis dengan keras. "Ki- kita bisa memanggil dokter terbaik, atau kita bisa minta tolong tuan penyihir agung, Ren. Mereka pasti bisa kan. Anakku pasti sembuh." dia melanjutkan sembari terisak.
Suara tangisan Duchess terendam, ah pasti Duke memeluknya.
"Tenanglah, aku akan mencari cara menyembuhkan Alyssa." Duke berkata dengan nada ragu.
Ck, Siapa yang akan percaya jika nadamu terdengar amat ragu begitu duke? Jika bisa semudah itu mencari cara menyembuhkan nya maka penyakit ini tidak akan disebut penyakit langka mematikan.
"Maaf jika saya memotong Duke dan Duchess tapi keadaan nona Alyssa semakin memburuk saya memang bukan dokter terbaik tapi saya bisa memastikan dengan nyawa saya bahwa keadaan nona ini tidak akan bertahan lama. Melihat kondisi nona, diperkiraan paling lama hanya 1 setengah tahun untuk bertahan. Mungkin tidak lama lagi gejala lain akan muncul, nona akan kehilangan ingatannya mulai dari hal hal kecil dan akhirnya lupa sepenuhnya. Dan juga ada beberapa kasus yang juga mengalami kebutaan. Hamba mohon maaf Duke mengatakan hal ini."
Penjelasan dokter itu membuka ingatanku tentang penyakit ini aku hampir melupakan gejala lain penyakit ini. Jika di dunia modern mungkin ini mirip dengan penyakit alzheimer. Penyakit karena koneksi otak dan sel sel mati membuat penderita nya mengalami gangguan memori dan fungsi mental.
Aku akan berterima kasih kepada anda dokter, karena penjelasan anda aku akan di cap semakin menyedihkan dan peranku sebagai Alyssa yang amat menyedihkan menjadi lancar dan jaya.
"Ah- hamba mohon maaf, saya Lyla pelayan pribadi nona Alyssa, izinkan saya mengatakan bahwa 1 Minggu ini nona Alyssa menjadi aneh nona seperti melupakan banyak hal,-
KAMU SEDANG MEMBACA
White Camellia
FantasyMemasuki tubuh seorang pemeran figuran didalam novel dengan kisah cinta menyedihkan tak pernah terlintas di benakku. Awalnya aku memang berencana untuk tidak ikut campur kedalam cerita inti. Namun setelah mengetahui kenyataan bahwa aku akan segera...