36

5.6K 526 31
                                    

Besok itu hari dimana BLE dimulai. Jadinya malem ini Taehyung lagi packing apa aja yang perlu dibawa buat 3 harian.

Dia packing keperluan pribadi sih. Soalnya kan keperluan buat BLE udah disiapin dari kemarin.

Taehyung ini packingmya sambil ditemenin.

Iya, ditemenin Jungkook yang cuman bisa liatin dia lewat video call.

Gimana ya, Taehyung packingnya malem. Sedangkan Jungkook ngga dibolehin kerumah sama Taehyung.

Btw Taehyung ngga pake hp ya vc sama Jungkook nya. Dia pake iPad dia.

Soalnya hp dia dipake buat ngecek barang lengkap apa engga nya.

Jungkook daritadi cuman liatin lesu si pacar yang mondar mandir.

"Ngga usah pergi ih beb"

"Kamu udah berkali kali tau ngomong gitu. Aku ya ngga mungkin ngga pergi lah. Aku ketua OSIS nya, gimana sih kamu?"

Taehyung ngomong masih sambil terus beresin barang barangnya.

"Ngga usah pergi. Nanti kalo kamu kenapa napa gimana?"

Taehyung ngga jawab. Dia selesein dulu packingnya yang emang bener bener tinggal dikit.

Pas selese, dia sletingin tas nya.

BLE ngga boleh bawa koper. Jadi Taehyung bawa tas Jinjing sama ransel yang lumayan besar.

Packingnya selese. Taehyung jalan ke meja belajarnya dimana iPad dia ditegakkin pake casenya disitu.

Taehyung duduk di kursi meja belajarnya. Dia liatin layar iPad nya yang lagi nampilin muka Jungkook yang lesu.

"Jangan lebay deh"

"Aku ngga lebay, aku khawatir loh"

Taehyung ngehela nafas. Habis itu ngomong,

"Sayang, dengerin aku.---"

Jungkook yang dipanggil sayang sama si pacar masih pasang muka lesu. Padahal jiwanya udah ambyar.

"---aku 3 hari 2 malem di sekolah. Bukan waktu yang lama loh"

"Tapi kan tetep aja. Gimana kalo nanti kamu salah makan lagi? Gimana kalo nanti kamu sakit? Ngga tega loh aku liat kamu kesakitan beb"

"Ngga. Ngga bakal. Yoongi sama anak sekbid Gizi yang bakal masak makanannya"

Ini kalo ngga lewat vc, alias Jungkooknya ada di rumah Taehyung, pasti dah minta ciam cium.

Untungnya lewat vc. Ngga kebayang kalo lagi ciam cium terus ketauan sama Bunda Yoona.

Haha

Habis si Jungkook :)

Disuruh putus langsung keknya.

Ya ngga mesti langsung disuruh putus juga sih, cuman kek serem aja gitu kalo sampe ketuan si Bunda.

Bunda ngga tau aja kalo mereka agak nakal dikit.

"3 hari 2 malem itu ngga lama. Kamu kemarim studytour 5 hari juga ngga lama kan?"

"....."

Jungkook diem.

"Eh aku mau cerita" Taehyung coba ngalihin atensi Jungkook.

"...."

Jungkooknya ngga noleh.

"Koo"

"...." Masih ngga noleh.

Taehyung aja sampe cek jaringan Wi-Fi di rumahnya. Siapa tau lagi jelek gitu kan. Jadinya vc dia sama Jungkook ngelag atau semacamnya.

🍑 𝙃𝙀'𝙎 𝙈𝙔 𝘽𝘼𝘿 𝘽𝙊𝙔  ᵏᵒᵒᵏᵛ  |  𝙀𝙉𝘿🍑Where stories live. Discover now