#part 5#

34 2 1
                                    

Akan ada berkah di balik sebuah musibah

Pagi hari menyapa dengan indah untuk orang orang yang ingin berkegiatan di pagi hari,berbeda dengan sabrina yang sekarang sedang terburu buru untuk menuju kesekolah karna bangun kesiangan akibat insomnia yang mengaggunya........

" aduh mana sii kunci mobil gue....ahh sial..pagi pagi buta uda kena sial aja..." kesal sabrina.

Bisa di bayangkan sepanik apa sabrina sekarang yang tengah mencari cari dimana kunci mobilnya berada.

" aishh lupa gue kan kuncinya gue gue taro di dalem mobil..... semalam gak gue ambil" ucap sabrina sadar akan kepikunannya.

Tapi saat hendak ingin keluar rumah dia baru mengingat bahwa mobilnya semalam di antarkan pulang oleh anak buah dari cowok yang membantunya semalam,dan alhasil dia tidak tahu anak buah cowok semalam itu meletakan kunci mobilnya dimana.

" aduhh bego banget dah guee gmna yaa..."ucap sabrina sambil membuka pintu rumahnya.

Setelah keluar dari rumah dia melihat sebuah kotak kecil tergeletak di lantai begitu saja entah punya siapa diapun tak tahu.

" ini punya siapa ya?? Ah ada di rumah gue gini ya berarti buat gue kan?? " ucap sabrina.

Saatt sabrina membuka kotak tsb terdapat kunci mobilnya yang ia cari cari dari tadi.

" hufttt untung ada di sini. " ucap sabrina sambil mengusap dada.

Setelahnya sabrina labgsung menaiki mobilnya dan langsung menuju ke sekolahnya.

Saat sampai di sekolah, sabrina melihat richard sedang berjalan sendiri ke arah belakang sekolah. Hal itu membuat sabrina menjadi penasaran,dan ia memutuskan untuk mengikuti kemana richard berjalan.

Sesampainya di belakang sekolah sabrina terkaget dengan pemandangan yang dia lihat.

Ia melihat richard sedang di bully oleh murid" yang kemarin membullynya di kantin sekolah.

" hahaha.. datang juga lo cupu " ucap tomi kepada richard yang sedang menundukan kepala.

" a-ada apa ya? " ucap richard kepada 3 murid yang ada di depan nya.

Bugh...

Richard jatuh tersungkur dan berpura-pura kesakitan akibat menerima pukulan dari tomi.

" hahahahaha.." tawa tomi dan juga antek anteknya.

" mampus di gebuk bos gue haha makanya jangan cari gara gara deh sama boss gue.. dasar cupu " ucap budi puas kepada richard.

Bugh bugh bugh...

Tendangan demi tendangan menghampiri richard, namun richard tidak melawan sama sekali..bukan karna takut tapi ia hanya tidak ingin penyamarannya terbongkar.

" dasar cupu... seharusnya lo tuh bantuin mamih lo nyari duit.....bukanya sekolah di sini " ucap diky kepada richard dan di iringi tawaan dari tomi dan budi.

" tau kasian mami lo kerja cape eh anak nya malah enak enakan disini.. eh gacape deh kan kerjanya mami lo pasti ngegoda om om hahahahahhah" ucap budi asal tetapi di hadiahi tawa yang keras oleh teman teman nya.

Berbeda dari richard yang sudah mengersakan rahangnya karna sangat tidak terima maminya yang dia sangat cintai dihina hina oleh tikus tikus tidak berguna di depannya ini.

Richard memutuskan untuk tidak perduli lagi dengan penyamaran nya karna menurutnya hal yang menyangkut kedua orang tuanya tidak bisa di maafkan.

Richard membangun kan diri dan tersenyum devil kepada ke3 murid di depannya, mereka yang melihat richard terbangun dan tersenyum seperti itu kebingungan.

Fake Nerd Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang