#part6#

36 2 0
                                    

Tringggggg......tringgggggg.....tringgggg......

Bel istirahat berbunyi.

Tingg..

Bunyi notif di hp lucas berbunyi menandakan ada sebuah pesan masuk ke hpnya. Lucas dengan segera membuka isi pesan yang tertulis dari Richard sahabatnya, saat membuka isi pesan tsb Lucas mengerutkan dahi karna tidak mengerti dengan apa yang Richard maksud sebab richard yang tak memberi kabar dari pagi tadi tiba tiba mengirim dirinya pesan singkat dan menyuruh dirinya ke uks membawa teman temannya sabrina.

Richard
uks bwa tmn tmn sabrina. Skrg!!
       
                                                                       Lucas
                                                               Ooo.. oke

Setelah membalas pesan singkat dari richard,lucas langsung memberi tahu teman temannya untuk ke uks. Tak lupa juga lucas membawa teman teman sabrina.

" woii ikut gue ke uks..skrg! " Perintah lucas kepda tmn tmnnya.

" ngapain ke uks jirr gue laper " balas aldo dan di angguki oleh yang lainnya.

" printah boss " ucap lucas sambil meninggalkan teman temannya untuk menghampiri teman teman sabrina.

" Laura..ikut gue ke uks skrg! " ucap lucas dengan wajah datarnya

" haa? Ngapain?..Emang siapa yang sakit? " bukan Laura yang membalas tetapi callie dengan wajah polosnya.

" brisik..uda ikut aja " balas lucas dengan wajah datar yang mengeluarkan aura horor nya.

Lucass,aldo,bella,sendy dan angga berjalan menuju uks dan di ikuti oleh Laura,callie dan gina.di sepanjang jalan menuju uks banyak tatap mata kebingungan,tapi mereka tetap tidak acuh dengan tatapan sekitarnya. Mereka pikir itu hal yang wajar karna berjalan dengan moswanted sekolah yang dahulunya tidak pernah ada yang mau dekat dengan mereka karna alasan yang simple yaitu mereka sangat dingin.

Sesampainya di uks Lucas dkk dan juga Laura dkk terkejut dengan adegan yang sedang terjadi di depannya.

Flasback

Setelah mengambil kotak p3k sabrina membersihkan dan juga mengobati luka yang ada pada wajah richard dengan sangat telaten. Di saat sedang mengobati lukanya richard sabrina meminta agar wajah richard lebih mendekat kearahnya sebab entah mengapa sabrina merasa wajah richard semakin lama semakin menjauh.

" deketan dong...kan susah gue ngobatin lukanya" perintah sabrina oada richard dan langsung di patuhi oleh richard walau dengan sedikit ragu.

Wajah keduanya sangat lah dekat dan kata mereka saling bertemu dan beradu entah mengapa richard dan sabrina merasakan ada hal yang aneh di area jantung nya..

Yapsss.. jantung keduanya sama sama berdetak tidak karuan.

"Shittttt.... jantung gue...bedebah..gbsa di ajak kompromi..gmna kalau sabrina bisa dengar suara jantung gue" batin richard.

" aduh jantung gue kok gini sih.. sial gmna kalau richard bisa dengar suara jantung gue yang berdektak gak karuan" batin sabrina.

Di saat sedang asiknya tatap menatap terdengar suara bantingan pintu seperti di dobrak sehingga tatapan mata Richard dan Sabrina terputus dan membuat mereka gelagapan dan canggung.

Flasback off

BRAKKKKKKKKK

suara bantingan pintu membuat dua sejoli yang sedang beradu tatapan harus terputus karna ulah para sahabat laknatnya.

Fake Nerd Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang