couple baru

2.8K 258 38
                                    

jennie ngulet dalam tidurnya pas ngerasain dingin nusuk ke kulitnya. dia makin ngeratin selimut sama pelukan tangan hanbin di perutnya. jennie makin masuk ke dalam dekapan dada hanbin, "bin.. dingin.." rengek jennie.

hanbin yang masih tidur langsung melek terus ngambil kaosnya yang ada di lantai terus juga ambil remote ac. di matiin acnya, terus kaosnya tadi di pakein di badan jennie. hanbin merem lagi sambil narik jennie ke pelukannya lagi.

"hanbin, laper.." rengek jennie lagi.

hanbin duduk terus ngacak rambutnya kesel, dia baru tidur jam 4, dan sekarang baru jam 7. dia capek semalem abis main game, mabar sama zelo. sekarang dia capek.

"yaudah kamu pesen aja gofood," kata hanbin.

"maunya di masakin.." kata jennie.

hanbin mejamin matanya, "kita kayaknya baru nganu semalem, masa kamu udah ngidam.."

plak

paha hanbin di tabok jennie. "gausah ngada-ngada ya! semalem gak sampe nganunya!"

hanbin ketawa kecil terus tiduran lagi, jadiin jennie bantal. "jadi mau sampe nganu?"

"bin, serius gua tabok ni."

hanbin ketawa lagi terus nyium pipi jennie, "bercanda sayang." terus bangun. hanbin keluar dari kamar, dia mau ke tukang sayur.

"mau makan apa?" tanya hanbin.

"daging anjing dengan sayur kol." sahut jennie.

"istighfar jennie, daging anjing lagi!"

"teriyaki bin, sama masak kangkung dong."

hanbin ngangguk terus keluar dari rumah. cuma pake boxer sama kutang doang. gak tau malu emang, untung badannya cakep, berotot, bukan kayak bapak bapak komplek yang kayak hamil 7 bulan.

sementara jennie masih tiduran, gak tau diri emang. yang punya rumah mah belanja sayur, yang numpang malah males-malesan. gak lama hp hanbin bunyi, jennie ngelirik males terus melotot.

wonwoo is calling..

jennie cuma diemin sampe panggilannya mati. terus iseng jennie coba buka hp hanbin, dia gak tau apa pinnya. asal, dia ketik 1601 dan berhasil, pas hpnya kebuka jennie kaget setengah mati.

wallpaper hp hanbin.

jennie senyum, "dasar bucin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jennie senyum, "dasar bucin."

dia liat notifikasi, ada chat dari wonwoo.

wonwoo
lo bawa kemana cewek gua?
jawab sialan
anjing
mati lo bangsat

jennie scrool.

wonwoo
dasar pengecut
beraninya bawa cewek orang

hanbin
apaan kata lo?
cewek yang lo kasarin, maksud lo?
yang pengecut lo apa gua?
yang nyakitin dia lo apa gua?

wonwoo
cot
itu bentuk sayang gua ke dia

hanbin
sayang?
haha gelo
dasar anak iblis

wonwoo
ambil dah
ambil si jablay itu

hanbin
jablay? oh saerom saerom itu?
iya si
cewek gua mah berlian, mahal
cowok murahan kayak lo gak pantes dapetin jennie

jennie nangis, dia ngerasa di perjuangin banget. nyesel, kenapa dulu harus milih wonwoo.

"jen! sini bantuin masak!" teriak hanbin. jennie langsung naruh hp hanbin di meja terus dia turun dari kasur dan lari. "iya sebentar!"

tbc..

96 linerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang