kisah mereka

4.1K 424 45
                                    

Joy Zelo

Pulang dari jalan jalan nyari yang anget mereka ga langsung tidur, joy lebih milih duduk di hammock. Padahal cuaca puncak kalo malem subhanallah dinginnya, tapi itu ga berpengaruh buat joy.

Meskipun dia cuma pake jaket satu, tapi badan dia cukup kebal. Ditambah tadikan minum susu jahe, dingin sih tapi ga begitu dingin.

Otaknya masih keputer gimana jisoo bilang dia liat sungjae masuk kamar hotel sama so hyun. Padahal mereka belum genap sebulan.

Ga kerasa air matanya netes, perih ya. Baru ditinggal 2 hari udah begitu, gimana kalo ditinggal setahun? Bisa bisa joy pulang dia udah punya anak.

"Nangis jangan diluar, ntar yang ada air mata lo beku." kata zelo.

Joy noleh terus buru buru ngapus air matanya, "ini puncak bukan korea zel." bales joy.

"Gue juga tau ini puncak, gaada yang bilang ini bandung." kata zelo ikut duduk dihammock.

"Gimana lo sama sungjae?" tanya zelo.

Joy senyum tipis, "panggil dia kak, dia setahun diatas lo." kata joy.

"Dia gapantes dipanggil kak, harusnya tau makin dewasa harus makin bener, malah makin dewasa makin brengsek." kata zelo.

"Kan lo udah pernah gue kasih tau, kalo kak sungjae deketin jangan welcome. Lo nya juga susah sih." kata zelo nyentil jidat joy.

"Ya maap, abisnya kak sungjae ganteng." kata joy.

"Jadi menurut lo gue ga ganteng?" tanya zelo.

"Siapa yang bilang lo ga ganteng? Lo ganteng, tapi lo beda sama dia. Dia lemah lembut, sementara lo kasar. Dia jarang ngumpat, lo everytime ngumpat." kata joy.

"Yaiyalah jelas gue beda sama dia, gue cowo baik baik diamah player. Penganut one night stand." kata zelo berhasil bikin joy diem.

"Lo jangan bahas itu lagi." kata joy lagi lagi nangis.

"Apaan si lo kok jadi cengeng? Jelek ah, liat noh make up lo luntur. Yah jadi keliatan deh buriknya." kata zelo sambil ketawa.

"Apaan sih?! Muka gue mulus ya!" omel joy.

"Udah ah, mending lo cuci muka terus tidur. Jangan lupa pake masker mata, lo bawa ga?" tanya zelo.

Joy ngangguk, dia berdiri.

"Pelan pelan buka pintunya, takut ganggu jennie sama chungha. Kalo lo butuh tempat move on lo bisa hubungin gue." kata zelo.

Joy ketawa renyah, "apaan si zel."

"Serius, gue nembak lo nih. Mau ga jadi cewe gue?" tanya zelo.

Joy kaget, dia langsung lari masuk ke villa.

"Gimana gue ga makin demen kalo lonya gemesin." gumam zelo.

Abis cuci muka joy ngaca, sambil mikirin kata kata zelo.

"Serius gue nembak lo nih, mau ga jadi cewe gue?"

96 linerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang