ROSÉ POV;.
.
.;.;
"Ci?"ASDFGHJGKLXE TUHKAN DATENG.
Jaehyun yang tadinya gue liat lagi main hp dikursi bareng yang lain, tetiba nyadar ada gue.
Gara-gara bocah dekil nih kan gue jadi keliatan bersinar ampe disamperin anjenk."eh ada aa Jepri yang ganteng aheuy." Kata Haechan,
cukup Rosé, maung jangan ditanggepin, bentar lagi juga meninggal."e-eh Je?"
"dari mana?"
"habis nganterin aing, a ke dokter." Yeuu kunyuk yang ditanya siapa juga. SETAN LU SETAN PERGI GA!.
"ohh."
"iya hehe" Hehe aja lah, canggung gue.
"teh, mana anjir duitnya sia mah lama tinggal ngasih juga. Medit, anjing!"
Haechan bangsat-goblog-tai-babi-monyet aarrgh, malu-maluin gue aja anjir. Berasa gak punya harga diri gue kalau deket Haechan, apa lagi disini ada Jeje:(
Jaehyun cuman natep heran liat gue sama Haechan. Iya soalnya gue pelototin si Haechan nya.
Kamu pasti kesel ya sayang sama si malika, soalnya dia kasar sama aku huhu help:("pantes gak laku Chan, cewe aja dikasarin." Nah loh ini baru pacar Oci.
"Udah sana langsung ngumpul, duit ntar gua kasih. Gak usah kaya orang susah.
Eh emang susah ya? sorry gak tau."
WKWKKWKW MAMPUS LU MALIKA.
;.;
Haechan pergi sambil misuh-misuh, harusnya juga gue yang kesel goubloug ih.
Oke, tersisa tinggal gue sama Jaehyun.
Jaehyun natep gue, dia ga ngomong anjeng kan aing jadi salting duhh.
Karena diri ini tidak sanggup menahan tatapan mautnya, langsung aja gue sewot in.
"apaan liat-liat?!"
Jujur sebenernya itu alibi gue aja biar dia sadar kalau gue tuh hngg tak tahan ingin menerkam. Canda nerkam.
eEHH DIA MALAH KETAWA GANTENG ASDFGHJKLM.
Pelan sih, tapi damagenya amburadul."biarin sih?"
Lah nyolot nih jodoh, canda jodoh.
Gue gugup kan akhirnya ya gue nyalain stater motor biar langsung cabut, menghindar dari Jaehyun.
Lu mau tukeran posisi? xixixi gue sih owh aja brou.
"disini dulu temenin, ga kangen?"
Katanya sambil nahan motor gue. Kita emang udah seminggu gak ketemu, gue nya kalo diajak jalan suka mager. Jadi beralasan setiap harinya ada acara.
Btw, selain mager gue juga suka salting, jadi gatau harus ngapain."mager dan ga kangen." Jual mahal dulu dong biar dipaksa hehe.
Jaehyun masih diposisi nya, tapi sekarang sambil ketawa-ketawa gajelas. Minta gue sodorin spion ya biar dia ngaca kalo dia ganteng.
Ah Su."awas Je."
"ewes Je."
Sabar Ci.
"gak lucu."
"iya kan lucu nya kamu ambil."
NAH KAN NAH KAN, EMANG HARUS BALIK INI MAH GA SEHAT BUAT JANTUNG GUE YANG LEMAH.
"Je, serius."
"iya sabar, tenang nanti aku seriusin. Atau mau sekarang aku seriusin nya? ayo."
NABRAK ORANG GANTENG AMPE MENINGGOY DOSA GAK SIH??
"Mama nyuruh langsung pulang." Kata gue gak nanggepin omongan nya, padahal dalem hati
'ayok Je sekarang juga!!'."aku anterin deh."
"hah? gimana?"
"aku yang bawa motor nya sampe rumah."
"rumah siapa?"
"rumah kita."
"apaansi?" Jaehyun emang gatau diri banget anjing udah bikin anak orang kopral juga dari tadi. Gue juga sih rada bolot.
"hahaha, ya ke rumah kamu lah by."
"oh..
terus ntar Jeje kesini nya?""ntar motornya Jeje pinjem, selesainya Jeje balikin motornya ke rumah Oci. Sekalian mampir ketemu Mama."
"oh yaudah."
"boleh ga? jutek amat jawabnya."
"oh yaudaaaaah boleeeeh."
"ahahah gemes."
Ada yang mau gantiin posisi gue ga?:(
;.;
ROSÉ POV END
.
.
.;.;
oke ini sangat sangat tijel wkwkwk.
bubay.
KAMU SEDANG MEMBACA
✨jutek✨
Short StoryRosé? oh yang suka bikin naik-turun perasaan orang ya? -Jae (on going) WARN🚨 JAEROSÉ AREA RANDOM TBH © ; itschoochieman