Jungkook POV
Pertemuan para bangsawan dengan raja berjalan dengan lancar , aku rasa semua jajaran bangsawan kerajaan ini sangat menghormati sang raja karena betapa kuat dan hebatnya raja memimpin kerajaan Crimsonsier .
Ada beberapa hal yang diputuskan pada pertemuan itu , raja mengumumkan identitasku sebagai High Human dan Demi god wizard tingkat 9,begitu juga dengan rencana pernikahan sang pangeran kembar dengan ku .
Setelah itu telah di setujui bahwa aku diberi gelar Viscount untuk memperjelas identitasku saat mempublikasikan pertunangan ku nanti .
(Buat yang belum tau , Viscount itu adalah salah satu gelar bangsawan )
Setelah mendengar semua hasil rapat dari sang raja , aku meminta waktu untuk menyusun beberapa rencana untuk kedepannya.
Saat ini aku sedang berada di perpustakaan istana . Aku mencatat beberapa hal untuk di capai sebelum pernikahanku . Karena ternyata tanggung jawab yang akan ku bawa saat ini lebir besar dari sebelumnya .
Belum lagi para pangeran itu masih sangat kekanak-kanakan . Aku takut jika terlalu cepat menikah dan mengangkat mereka menjadi raja , akan banyak yang tidak puas dan memberontak para si kembar , dan jika hal itu terjadi maka akan berpengaruh pada rencana awalku.
"Sepertinya ini sudah cukup " ucapku sambil merapikan semua kertas-kertas di mejaku .
Lalu aku menatap ke penjuru perpustakaan ini
(Gambar di atas adalah perpustakaan istana)
Saat aku mengingat kembali, sangking banyaknya buku yang aku miliki , orang tua angkatku merubah salah satu ruangan dirumah untuk dijadikan perpustakaan khusus buku-buku yang aku miliki .
Aku dengan telaten mengelompokkan mereka (buku-buku) dan menyusun mereka . Karena ruangan itu sudah tak sanggup menampung buku lagi , jadi orang tua angkatku membelikan ku Ipad dan menyuruhku membeli buku digital .. hal itu membuatku sangat senang .
Mereka sangatlah menyayangiku dan melimpahkan diriku dengan kebahagiaan menggantikan kedua orang tuaku .
Aku merasa bersalah meninggalakan mereka sebelum aku sempat mengatakan bahwa aku menyayangi mereka seperti orang tua ku sendiri.Dan disini pun aku dilimpahi kasih sayang oleh banyak orang , aku sangat bersyukur diberi kebahagiaan ini . Tapi , aku sungguh merindukan orang tua ku yang berada di surga sana .
Tak sadar tiba-tiba aku meneteskan air mataku
, tubuhku jadi gemetaran tak sanggup menahan rasa rinduku terhadap orang tuaku yang telah lama meninggalkanku . Tak sanggup menahan lagi , aku menangis dengan kencang
"Hikss ... ayah... hiks ... i-ibuu .. aku sungguh merindukan kalian . " ucapku sambil memeluk tubuhku sendiri.Author POV
tanpa jungkook sadari , beberapa penjaga yang ditugaskan raja untuk menjaga jungkook di perpustakaan menyaksikan tangis pilu calon ratu mereka yang terdengar begitu menyakitkan untuk didengar ... mereka pun tak dapat menahan diri mereka untuk tidak meneteskan air mata mereka .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ethernal ( VKOOK )
FantasySeorang remaja yang meninggal dan direinkarnasi ke dunia sihir bernama Ethernal dengan berkah dewa yang ia bawa bersamanya , ia mencoba menerima tanggung jawab dari dewa untuk memperbaiki dunia tersebut dengan pengetahuannya dari bumi Dalam perjala...