Part 2

11 0 0
                                    

     
        Pov Micha

            Hari ini Micha terlambat bangun akibat ia melakukan acara lembur tadi malam dengan semua berkas berkas keuangan yang di minta oleh perusahaan.

           " Astaga udah jam berapa ini??aku terlambat bangun disaat hari yang tidak tepat!!" Ucap Micha dengan ciri khas orang bangun tidur  dengan nada sedikit berteriak.
 

          Micha sangat jarang terlambat bangun ketika hari kerja,karena ia tahu jika ia tinggal sendiri dan karena itu Icha harus belajar mandiri sejak ia jauh dari keluarga nya.tapi kali ini berbeda yang membuat Icha terlambat adalah akibat berperang dengan berkas berkas keuangan semalam sehingga ia tekad untuk menyelesaikan semalam.

          Tak perlu waktu lama Micha segera bangkit dari tempat tidur nya dan sedikit berlari ke arah kamar mandi.
           Micha hanya memerlukan waktu yang singkat dalam bergulat di kamar mandi.ia tidak sempat untuk berlama lama di kamar mandi,ia hanya membutuhkan 15 menit dalam membersihkan badan nya. Setelah itu Micha berpakaian dan memakai make up sedikit saja. Dan Micha segara turun ke bawah dan menuju parkiran mobil.

           Micha mengendarai kendaraan nya dengan kecepatan tidak seperti biasanya,Micha menaikkan kecepatannya hingga tiba.....tiba.....

        " ahhhkkkkk......." sambil memukul Stang setir mobil     " kalau gue semalam gk lembur dengan berkas berkas sialan itu gua gak akan kejebak macat kayak gini" sambungnya dengan nada frustrasi dengan kepala di atas setir mobil tersebut.

        Sekita Icha sadar dari rasa frustrasi nya dan melirik jam tangannya,dan ia melotot ketika jarum jam tersebut menunjukkan 10 menit lagi ia akan terlambat.

      
     
     
        
        R.A. Corp

              Semua orang diminta untuk keluar dari ruangan masing masing dan berbaris untuk menyambut CEO perusahaan tersebut.

  
              Mobil lamborghini berwarna hitam tepat parkir di depan loby bangunan perusahaan  dengan diikuti puluhan Bodyguard dan puluhan mobil di belakang nya. Seorang lelaki berkas hitam dan kacamata hitam turun dari mobil mewah tersebut, dan seketika kariawan wanita terpukau melihat ketegapan CEO tersebut. Lelaki berjas hitam itu berjalan dengan tegap sambil melepas kacamata hitam yang ia kenakan,dan lelaki itu  memandang para pegawai wanita dengan itu dengan pandangan tidak suka akibat tatapan mereka kepadanya.

           
              Ketika lelaki itu berjalan memasuki perusahaan besar itu, seketika semua para pegawai dari perusahaan tersebut tunduk hormat kepada CEO mereka. Para pegawai tersebut ada yang memandang pria itu dengan tatapan lapar,ada yang memandang dengan memukau, pandangan terpesona,dan ada juga yang memandang dengan pandangan biasa saja.

            " Selamat Datang tuan Rivaldo, saya wakil direktur dari perusahaan ini" sambut sang wakil direktur itu dengan senyuman.

      Rivaldo pun menyambut jabatan tangan tersebut dengan senang hati
       Setelah percakapan singkat itu semua orang meneruskan perjalanan nya menuju rauangan CEO perusahaan itu.



           Pov Micha

                  Micha telah sampai diperusahaan pukul 08:20 ia bisa dibilang terlamabat cukup banyak yaitu terlambat 20 menit.

                  Tak perlu banyak waktu ia segera memarkirkan mobil nya dan berlari menuju ruangan nya.  Ketika ia berlari ia tidak melihat jika semua pera pegawai dari masing masing difisi sedang menyambut hangat CEO perusahaan tersebut. Seketika Icha reflek berjalan sambil menundukkan kepala nya untuk masuk dalam barisan penyambutan. Icha tidak sadar jika ia sedang di pandang oleh seseorang dengan tatapan tajam nya.

                Saat perjalanan di lanjutkan Icha mengutuk diri nya karena lupa jika hari ini ada penyambutan kedatangan CEO perusahaan tersebut. Micha pun agak menunduk malu serta menunduk hormat atas keterlambatan yang ia lakukan saat ini.
               Saat perjalanan penyambutan itu sang CEO menyuruh asisten pribadi nya untuk menyuruh pegawai yang terlambat itu menghadap nya di ruangan nya setelah semua ini selesai.

           " suruh pegawai yang tidak disiplin dengan waktu itu menghadap keruangan saya setelah acara penyambutan ini selesai" ucap Rivaldo dengan tegas dan nada yang tinggi.

 
          Seketika Micha yang mendengar perkataan itu dengan rasa takut dan mengutuk dirinya atas kecerobohan nya karna bangun terlambat hari ini. Ia bersumpah dalam hati akan merobek semua berkas berkas yang Ia buat semalam.


            Apa yang akan terjadi di ruangan CEO tersebut gaess.....
Dan Micha takut atau malah menantang sang CEO tersebut????




             TBC
Hallooo gaesss.  Semoga kalian suka dengan cerita ini
    Ini cerita pertama aku
   Dan aku akan selalu post cerita setiap hari kalian terus pantangin ya🤗

Aku butuh vote dan komentar kalian🙏🙏🙏🙏

      Hargai karya orang jangan seenaknya mengcopy paste cerita orang👌👌

     Maaf jika ada kata yang menyinggung hati kalian 🙂🙃

Pria halu kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang