R. A . Corp
" Ba..Baik pak saya permisi untuk mengambil berkas yang bapak minta pak" ucap Micha dengan jalan mundur perlahan.Setelah kepergian Micha Rivaldo pun kembali ke kursi kebesaran nya dan tidak lupa dengan senyum devil nya. Ia yakin bahwa gadis itu lupa membawa berkas itu, karena jika seseorang terburu buru pasti akan ada saja barang yang ketinggalan..
TBC
Kalian suka kayak gitu gak gaesss???😅
Rivaldo pun tampak berpikir kembali bahwa sepertinya bermain dengan wanita pegawai rendahan itu sepertinya sangatlah menyenangkan. Dia juga terpesona atas senyuman manis dan wajah cantik itu. Dan akhhh satu lagi ia terpesona dengan bibir merah muda itu...bibir itu menggoda iman Rivaldo....
Tok.....tok.....tok...Rivaldo pun tersadar atas lamunan yang baru saja ia bayangkan.
" Masuk!" Balas Rivaldo dengan tidak suka karena telah berani mengacaukan lamunan indah nya,ia bersumpah dalam hati akan memecat orang telah lancang merusak pikiran nya tadi.
Setelah seseorang itu membuka pintu, Rivaldo terkejut bahwa wanita yang ada dipikiran nya lah yang telah mengacaukan lamunannya tadi.
" permisi pak" ucap Micha setelah masuk ke dalam ruangan tersebut.
" itu pak, ahkkkk.. anu pak berkasnya..berkasnya ketinggalan di apartemen saya pak"sambung Micha dengan nada ketakutan dengan kepala menundukkk
Flasback on
Ketika Micha keluar dari ruangan itu iya bekomat kamit sambil berjalan,ia takut jika ia lupa membawa berkas keuangan itu karena terburu buru. Fakta nya jika ia sedang terburu buru maka ada saja barang penting yang ketinggalan karena ia pernah mengalaminya sendiri. Icha telah sampai di ruangan nya dia segera mencari berkas itu, dia mencari sampai ke dalam mobil nya nya sendiri siapa tau ia lupa membawa nya ke dalam tadi.. tapi fakta nya berkas itu memang ketinggalan apartemen nya. Micha pun segera naik dan menuju keruangan CEO itu sekarang ia benar benar akan menerima konsekuensi yang akan di berikan pada nya kali ini...
Flasback off
Rivaldo yang mendengar itu pun bersenang-senang dalam hati,keyakinan nya kali ini tidak salah.
Rivaldo pun berpura pura seolah ia sedang berpikir atas pernyataan wanita di depannya ini. Ia berpikir hukuman apa yang cocok untuk seorang pegawai rendahan seperti dia yang dapat menguntungkan bagi Rivaldo..
" jadi kamu lupa membawa berkas penting itu???tanya Rivaldo dengan pura pura".
" I .. i iya pak" jawab Micha dengan nada takut serta terpotong potong.
" kamu ingat apa yang saya katakan tadi?? Jika kamu memberikan berkas keuangan yang kamu kerjakan semalam,maka saya akan memaafkan kecerobohan yang kamu lakukan pagi ini" ucap Rivaldo dengan tegas dan nada sedikit tinggi.
" saya ingat pak" jawab Micha dengan suara pelan tapi masih di dengar oleh Rivaldo
" tapi pak saya berjanji akan memberikan berkas nya besok sama bapak.atau saya akan pulang sekarang mengambil berkas itu pak??" sambung Micha. Dengan sedikit bertanyak." saya butuh nya detik ini juga!!" jawab Rivaldo dengan nada tinggi.
" maaf pak"sambung Micha"sambung Micha" jadi hukuman apa yang pantas buat pegawai rendahan seperti kamu yang tidak merugikan perusahaan ini...." ucap Rivaldo dengan tegas tapi serius dan dengan sedikit berpikir.
" atau kamu mau saya pecat dari perusahaan ini??? Atas kesalahan yang kamu lakukan??" Sambung Rivaldo lagi dengan nada serius.
" TI..TIdak pak" potong Micha dengan nada memohon." saya saya sangat membutuhkan pekerjaan ini pak" sambung Micha lagi denga air mata yang jatuh di pipinya
" saya - saya akan menerima konsekuensi apapun dari bapak, asalkan bapak tidak memecat saya dari kantor ini pak" sambung Micha lagi lagi dengan suara gentir dan air mata yang sudah deras membasahi kedua pipi nya.
" baik- baik. Ok jadi tadi saya sudah memikirkan hukuman apa yang cocok buat pegawai rendahan yang tidak disiplin seperti kamu" ucap Rivaldo dengan tegas.
" jadi hukuman kami adalah kamu harus menjadi asisten pribadi saya selama 6 bulan" ucap Rivaldo dengan tegas,tidak lupa dengan senyum devil nya.
Micha yang mendengar itu pun terkejut atas perkataan atasannya tersebut.dia bilang menjadi asisten pribadi nya??selama 6 bulan??omgggg
" tapi..tapi pak jika saya menjadi asisten pribadi bapak, bagaimana tanggung jawab saya dan posisi saya di bagian divisi keuangan pak??dan siapa yang akan mengurus grafik grafik keuangan perusahaan bapak jika mengalami naik turun pak??
Ucap Micha dengan nada serius."Hmmmm okay, kalau kamu tidak setuju, ya sudah kita ambil keputusan saya yang pertama"
" jika itu yang kamu mau kita bisa sepakatin sekarang juga"sambung Rivaldo dengan senyum devil nya lagi.
"Jangan pak, saya mohon jangan, baik baik saya mau jadi asisten pribadi bapak selama 6 bulan" sambung Micha dengan nada terpaksa." okay, berarti itu sudah sah, pilihan mu sangatlah tepat. Sekretaris saya nanti yang akan membuat kontrak perjanjian kita" ucap Rivaldo.
" Dan satu lagi dengan posisi kamu di bagian divisi keuangan,jika kamu mau mengambil dua pekerjaan sekaligus dalam satu hari tidak masalah bagi perusahaan saya"sambung Rivaldo." tidak pak,saya hanya akan mengambil satu pekerjaan saya dalam satu hari pak" sambung Micha dengan cepat.
" okay baiklah" ucap Rivaldo dengan dingin sambil kembali ke kursi kebesaran nya.
" ini bos gila kali nya menyuruh saya melakukan dua pekerjaan dalam satu hari?? Tapi tunggu dulu mengapa dia menginginkan aku menjadi asisten pribadi nya? Apakah aku akan bertahan dengan sikap nya yang dingin,dan tatapan tajam nya itu? Ahkk kepala ku pusing memikirkan itu" ucap Micha dalam hati nya.
" kenapa kamu masih berdiri disitu?" Apa kamu lupa pintu keluar di sebelah mana??atau kamu mau merubah perjanjian kita dengan keputusan ku yang pertama?? Ucap Rivaldo dingin.
Seketika Micha yang mendengar suara bariton itu pun tersadar dari lamunannya tadi.
" tidak pak.saya ijin keluar pak"ijin Micha hanya di balas anggukan dari Rivaldo.dengan sedikit menunduk ia pun berjalan mundur ke arah pintu keluar ruangan itu...
TBC
Haiiii gaesss
Kembali lagi dengan cerita aku🤗 jangan lupa di baca gaess,semoga kalian suka dengan cerita nya..Aku butuh vote dan komentar kalian🙂
Maaf jika ada kata yang salah dalam pengetikan ya gaess🙏🙏
Hargai karya orang lain ya jangan seenaknya aja mencopy paste🙂🙂
Dan jangan lupa untuk menambah kan cerita ini dalam daftar perpustakaan kalian gaess❤️❤️
Aku update setiap hari loh🤩
Byee👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Pria halu ku
RomanceCerita pertama🤗 Coba kamu bayangkan cowok yang kamu haluin itu ternyata jadi boss kamu dan bakal jadi suami kamu❤️ Seorang CEO dengan wajah dingin dan tampan yang akan jadi suami kamu