Hwang yeji, kalau kata hyunjin sih, yeji ini sejenis sama kucing jalanan. Iya, petakilannya ngga bisa ditangani. Tapi beda lagi kalau udah ketemu seungmin, berubah jadi kucing rumahan. Manja banget walau masih random, sih."HWANG YEJI SINI LO!" Rumah hwang ngga bisa sehari aja tanpa teriakan atau umpatan.
"APASIH??? BUNDA HYUNJINNYA NAKAL!" Disekeliling hyunjin sekarang udah ada aura hitam, iya, imajinasi yeji.
"NAKAL PALA LO? BALIKIN LAPTOP GUE WOI" Yeji makin cepet larinya sampek ke teras tapi-
"AP- eh seungmin, nyari gue ya?" Iya, ada seungmin berdiri didepan.
"Hyunjin." Pupus sudah harapan yeji.
"Sekali kali nyariin gue kek, min! Homo ya lo sama hyunjin?"
"Najis." Iya, yeji emang se-annoying itu buat seungmin.
"Eh bebeb, masuk sini, jan peduliin nenek lampir" kata hyunjin sambil ngetekin yeji.
"BAU HYUNJING!" Karna kesel, yeji hentak-hentakin kakinya sambil jalan kekamar, tenang, laptopnya udah ditaruh dikamar hyunjin.
"SEUNGMIN LIAT AJA BESOK LO SUKA GUEEEE" Teriak yeji dari kamar
"Bego banget sih yeji"
Kim seungmin, denger namanya aja yeji udah antusias, menurut dia, seungmin tuh galak-galak lucu, makin seungmin ngamuk, makin menjadi-jadi aja si yeji."Diem." Kata seungmin, padahal yeji baru niat buka mulut.
". . . gUE BELUM NGOMONG LOH????????" Seungmin nutup mata saking kagetnya sama teriakan yeji.
"Ck sehari aja biarin gue tenang, bisa?"
"Enggaaaaaa hehehe, jadi pacar gue dulu baru gue diem" Bukannya jawab, seungmin langsung jitak yeji
"Tengil banget kenapa sih? Pacaran sama jeno aja sana" Yeji melotot
"CEMBURU SAMA JENO????" Lagi lagi seungmin nutup matanya
"Jeno suka lo, bego" Yeji ketawa kecil, ni pasti cemburu, pikir yeji. Kepedean emang
"Tapi gue cintanya sama luuu~~~" Terus lari karna seungmin udah ancang ancang jitak lagi.
Halo! Cerita pertamaku yang bahasa non baku asdghjkl semoga menghibur, kasih respon ya supaya aku tau ini mau dilanjut apa engga.
KAMU SEDANG MEMBACA
random [seungmin × yeji]
Fanfictionyeji yang random, dan seungmin yang pasrahan.