Menanggapi berita hari ini, ku up aja yang ini... Untung manis bgt moment jensoo nya 😚
Jadi enaknya gimana? Lanjut GD sbg bokapnya ato ganti yang lain? Atau hiatus sampai kabar putus? 🤭Saat ini Jennie sudah berada di kantor agensi milik Jisoo, dia sedang mengadakan meeting dengan pihak brand dan pihak agensi. Kali ini Jisoo yang menemani Jennie,
Guess,
Merupakan clothing brand yang menginginkan model baru untuk mempromosikan items mereka, menemukan Jennie adalah sebuah keberuntungan. Jennie memiliki aura seorang model meskipun dia masih baru... Tapi... Ada yang kurang, pihak brand menginginkan lebih.
"Nona Kim, kami sangat menyukai aura Jennie.. Tetapi akan lebih bagus jika dia tidak sendiri nanti.."
"Maksudnya?"
"Kami ingin seorang partner untuknya, dan... Kalau tidak keberatan, kami ingin anda yang menemani Jennie.. Bagaimana?"
Jisoo tertegun, dia menatap Jennie yang terlihat biasa saja. Tak ada rasa antusias saat nama Jisoo disebut... Tapi daripada memikirkan itu, ini adalah kesempatan terbaik untuk bisa dekat dengan Jennie..
"Nona Kim, kami sudah berbicara dengan nona Irene dan dia sangat setuju.."
Jisoo kembali menoleh pada Jennie,
"Jen, apa tidak apa-apa?"
Jennie pun menoleh karena merasa terpanggil, dia tersenyum dengan tipis...
"Itu semua tergantung sajangnim, saya akan mengikuti semua aturannya."
Jisoo pun ikut tersenyum tipis, lalu menatap ke arah depan.. Wakil dari brand tersebut.
"Baiklah, tidak masalah... Kapan kita mulai? Apa semua konsepnya sudah siap?"
"Semua sudah teratur dengan baik, kita mulai sore ini..."
Jisoo berjabat tangan untuk mengakhiri meeting tersebut.
Hanya ada Jisoo dan Jennie sekarang di ruangan Jisoo, tak ada yang bersuara.. Jennie sibuk dengan ponselnya sedangkan Jisoo dengan laptopnya namun tetap mencuri pandang pada Jennie.
Sesekali Jisoo mengetuk meja dengan jarinya, membuat Jennie sesekali menatap atasannya tersebut.
"Uhm Jen..."