Harvest Minecrafter High School atau sering disebut HMC High School adalah sebuah sekolah yg banyak diminati oleh streamer minecraft kecil maupun besar. Akhir - akhir ini sepertinya mereka membuka penerimaan murid baru untuk tahun ajaran yg baru!
" harusnya email-nya sudah masuk sekarang, atau mungkin aku tidak diterima?! " lelaki berbaju biru itu mulai panik karna tdk ada satupun notifikasi yg masuk kedalam email-nya. Tak lama kemudian hp lelaki itu berdering..
*insert suara dering hp*
" siapa sih nelfon? " lelaki itu jalan kekasurnya untuk mengambil hp nya yg berdering tapi dia tdk langsung mengangkat nya melainkan mematikan telfon itu " kenapa dream menelfonku diwaktu seperti ini? Apakah dia memang diterima disekolah itu? Aku iri jika dia diterima " ucap lelaki muda itu agak khawatir jika temannya diterima disekolah yg dia impikan.
" Kalaupun dream sudah dapat email-nya pasti aku juga dapat! atau mungkin aku yg tdk diterima? " lelaki ini benar benar khawatir karna tdk ada satupun notifikasi yg masuk kedalam email-nya, sembari menunggu notifikasi itu dia melihat hp nya.. " haruskah aku menelfon dream? aku penasaran apakah dream benar benar diterima.. " lelaki itu melihat kesalah satu kontak temannya yaitu dream salah satu sahabat satu perjuangannya.
" aku penasaran.. tunggu ini jam berapa? " Lelaki itu melihat ke arah jam dinding dikamarnya " sudah sore.. aku ternyata memang tdk diterima disekolah itu ya? " Ucap dia dengan nada sedih, tak lama kemudian masuk sebuah notifikasi dilaptop nya. " tunggu apakah itu email-nya? Aku berharap itu email-nya " dia langsung jalan kearah laptopnya sembari berharap bahwa notifikasi itu adalah email yg dia tunggu.
Dia memejamkan matanya dan membuka notifikasinya diwaktu yg bersamaan.. dan kalian tau? benar! notifikasi yg dia dapat adalah notifikasi email dari HMC high school bukan kah ini berita bagus? tapi tunggu jangan senang dulu lelaki berbaju biru ini membaca ulang email-nya agar tdk salah baca, " tidak mungkin aku diterima! ini bukan mimpi kan?! " Hati nya berdebar sambil membaca ulang email-nya agar tdk salah baca.
SURAT PENERIMAAN MURID BARU
Nama panjang : George ×××× ××××
Tgl/tahun lahir : ×××/×××/××
Alamat rumah : ××××××××Dengan ini kami nyatakan bahwa ananda George ×××× ×××× telah diterima di Harvest Minecrafter High School untuk tahun ajaran 2020/2023
Sekolah akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 11 bulan juni
Dari : Harvest Minecrafter High school
Untuk : George ×××× ××××
Setelah membaca ulang ternyata memang benar George ini diterima di HMC high school, tanpa lama George langsung menelfon Dream dengan girang " tidak mungkin! Aku harus memberitahu Dream tentang ini! " George mengambil hp nya lalu menelfon Dream dengan bersemangat.Drrt.. drrt.. hp milik lelaki muda yg mempunyai mata berwarna hijau menyala itu berdering " Huh? sepertinya ada yg menelfon " ucap lelaki itu dengan nada datar setelah dia mengambil hp nya ternyata George yg menelfon Dream " George? mungkin dia menelfon ku balik karna merasa bersalah /tertawa kecil "
Dream tersenyum kecil sambil mengangkat telfonnya, Dream mengira George menelfonnya karna merasa bersalah tdk menjawab telfonnya yg tadi. Padahal tidak ternyata Dream berharap terlalu tinggi.
" Halo Georg- " Dream ingin menyapa tapi sapaannya terpotong
" DREAMM KAMU GK AKAN PERCAYA AKU MEMBAWA BERITA YG SANGAT BAIK!! " Ucap George dengan bersemangat
" Berita baik apa? Aku juga punya berita baik " Dream berkata dengan tenang sambil bermain dengan tangannya
" OKAY OKAY JADI AKU BARUSAN DAPET EMAIL DARI HMC HIGH SCHOOL!! "
" Lalu? apa isi Email itu? " Dream masih belum paham kenapa George benar benar bersemangat
" DI EMAILNYA TERTULIS AKU DITERIMA DI HMC HIGH SCHOOL! KAMU TAUKAN? SEKOLAH IMPIANKU" George benar benar bahagia dan bersemangat
" Benarkah? tahun ini akan menjadi tahun yg menarik~ " setelah mendengar George diterima di HMC High School Dream merasa tahun ini bakal tahun yg menyenangkan!
" YEAH TAHUN YG TERBAIK! "
" Hahaha yeahh, dan kamu tau? Aku dan Sapnap juga diterima DI HMC High School juga lo~ " Dream berkata seperti itu agar membuat George tambah bersemangat tentang tahun ini~
" YESS! AKU TAK SABAR UNTUK BERSEKOLAH TAHUN INI " George tambah senang karna medengar Sahabat nya yg satu lagi aku bersekolah bersama lagi dengan dia ditahun ini.
bukan kah tahun ajaran kali ini benar benar menarik? George, Dream, Sapnap akan bersekolah bersama disalah satu Sekolah yang banyak diminati oleh pemuda pemuda jaman sekarang!
•
•
•
↓Ingin tau kelanjutan tentang mereka bersekolah? Jangan lupa tinggalin jejak dengan cara vote buku ini dan masukin buku ini ke perpustakaan kalian ᐠ( ᐛ )ᐟ
Hahaha chapter kali ini emang pendek.. maafkan aku karna membuat chapter ini pendek! aku sudah lama tidak menulis buku lagi hwee hwee ಥ‿ಥ)
Anyway kalo kalian ada pendapat untuk alur ceritanya bisa komen atau DM aku yaa~ aku menerima semua kritik dan pendapat kalian terhadap buku ini ^^
Feel free buat yg ingin bertanya tentang buku ini atau mungkin Author Louis? xixixi silahkan!
Terimakasih sudah membaca! Sampai jumpa! -Author Louis
KAMU SEDANG MEMBACA
MCYT HIGH SCHOOL! [slow update]
Fanfiction" Tidak mungkin! aku diterima! " kata kata itu keluar dari mulut lelaki muda berbaju biru dia tidak menyangka bahwa dia bisa masuk kesekolah impiannya yaitu Harvest Minecrafter High School, kira kira kegiatan apa saja yang akan mereka lakukan disitu...