Chap 7 : JADIAN!

6.4K 827 325
                                    


note: tolong di abaikan aja ya timestamp di fakechat/faketweet nya🙏








Sudah cukup lama Taeyong dan Jaehyun tidak saling  komunikasi. Sangat aneh ketika melihat keduanya yang merupakan tetangga tetapi malah saling menatap dingin satu sama lain saat berpapasan di depan rumah.

Jaehyun sendiri bingung dengan keadaan ini, jaehyun sangat ingin mengajak taeyong ngobrol berdua meluruskan masalah mereka tapi di tatap dingin oleh taeyong saja sudah bikin nyali jaehyun ciut. Wajah Taeyong lebih galak daripada ibu mertua yang ada di sinetron.





—

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Taeyong sudah menunggu yuta di depan rumah nya, khawatir tentu saja.

“kenapa ngga nunggu di dalem aja?” tanya yuta

“gapapa, ayo berangkat yut” Ia langsung naik ke motor yuta dan yuta pun langsung tancap gas








Sesampainya di rumah sakit, Taeyong berjalan sangat cepat menuju kamar  inap jaehyun yang sempat ia tanyakan pada receptionist tadi.


“Jaehyun”

Jaehyun yang tadi nya sedang mengobrol dengan Johnny menoleh kearah pintu ruangan nya.

“Taeyong?”


Taeyong berjalan menuju kasur jaehyun kemudian memeluk pria itu, “ hiks, lo kenapa bisa kaya gini?”

Taeyong menangis terisak di pelukan jaehyun, “G-gue gapapa kok yong”

Jaehyun mengelus lembut rambut taeyong mencoba menenangkan pria mungil itu.





Johnny meng-kode pada Yuta untuk segera keluar memberikan waktu untuk mereka mengobrol.

Taeyong melepas pelukan nya, “kenapa lo bisa kecelakaan jae?”

“Maaf, gue ikut balapan yong” ujar jaehyun

Mata Taeyong kembali berair, “hiks, ngapain lo ikut balapan huh? lo ngga sayang sama nyawa lo?”

“Maaf ya, Lo tenang aja gue gapapa kok. cuma lecet sedikit” balas jaehyun

[END] Tetangga - JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang