Mentari pagi bersinar cerah,secerah hati Andara meilla, cewek kelas XII yang sangat berprestasi.
"Pagi ayah,ibu.." sapa Andara,yang sudah siap untuk berangkat ke sekolah.
"*Pagi juga dara, kamu udah mau berangkat,
Gak sarapan dulu?"' tanya Lina ibu Andara.
""Sarapan dikantin aja nanti bu,ada tugas kelompok yang harus dara selesain sama temen pagi ini,dara berangkat dulu ya..."Setelah berpamitan dengan kedua orngtuanya,Andara segara berangkat dengan motor matic kesayanganya,karna jarak sekolah dan rumahnya terbilang lumayan jauh kalou harus ditempuh dengan jalan kaki.
""Daraaaaaa"" teriak Eca dan rani, dua teman dara yang slalu ada di manapun dara berada saat disekolah."Ya elah,non ngapa mesti teriak2 sich" jawab dara santai sambil menyetandarkn motornya.
"" Ada pengumuman penting Ra,hari ini kelas kita bakal kdtengan murid baru. Cowo lagi Ra...."cerocos si eca, si eca ini bisa dibilang sebagai googlenya disekolah Andara,kabar sekecil apapun di selalu tahu lebih dulu.
""Teruusss... Aku harus bilang Wow gitu...." ucap dara dengan santai,dan dianggukin juga oleh rani.
""Kantin yuk..."ajak rani.
Mereka bertiga berjalan beriringan menuju kantin,sambil bercanda ria.
Disisi lain,ada seorang anak dengan seragam SMA lengkap,tengah sibuk berdendang ria didalam bus,ya... Dia adalah farel,farel Tigas Anggara.
Siswa yang sudah beberapa kali keluar masuk sekolah,gara" sering telat masuk sekolah,meski pun otaknya lumayan encer dalam pelajaran,tapi kebiasaan datang telat itu bikin nama sekolah kehilngan kedisiplinan."" Baaaaang,stop bang.." teriak farel saat bus sudah terlewat lumayan jauh dari sekolah nya.
Dengan sedikit terburu2 farel turun dari bus kota,lalu berjalan santai menuju gerbang sekolah,meski jarum jam sudah menunjukkan 07.30 wib.
"" Pagi pak .."" sapa farel pada satpam."Pagi.. cepat masuk sana bel masuk pelajaran barusan berbunyi"" jawab pak satpam dengan ramah.
Tanpa menjawab farel langsung masuk menuju ruang kepala sekolah.Suasana kelas yang ramai dengan candaan para murid,tiba diam saat wali kelas masuk bersama seorang siswa baru.
"Selamat pagi anak_anak" sapa Bu Ratih.
"Selamat pagi Bu...." Jawab murid2 dengan semangat,aplagi para cewe yang tambah semngat karna kedatngan murid baru itu,terkecuali Andara yang hanya terlihat santai sambil membaca tugas kelompok yang akan dikumpulkan tanpa melihat kearah farel."Cakepnyaaaaaaa...!!??bang.. namaku Eca bang.... Ecaaa""" celoteh Eca dan disambut sorak Sorai dari murid lain nya.
Sedang kan Dara dan Rani hanya geleng3 melihat tingkah sohip mereka."Anak2....seperti yang kalian lihat,kita kedtangan teman baru"" terang Bu Ratih. "',silahkan memperkenal diri...""" Pinta Bu Ratih kepada farel.
"" Halo semua.. nama saya farel Tigas anggara,biasa dipanggil dengan farel""
Terang farel dengan suara khas serak2 adem,dan disambut dengan anggukan para siswa siswi." Baiklah,karna sudah memperkenalkan diri,silahkan nak farel duduk di bangku yang kosong" kata Bu ratih.
" Terimakasih Bu"" balas farel sambil celingukan mencari tempat yang dimaksud.
Farel berjalan santai menuju tempat duduknya, yang tanpa sengaja ia menatap intens gadis imut yang kelihatan cuek saat semua semua teman gadisnya terpesona dengan kedatangannya."" Haii,,, kenalin namaku Eca"sapa Eca pada farel karna bangku kosong berada tepat didepan Eca dan Andara.
"Udah tau dari tadi" jawab farel jutek,dengan masih melihat Andara dengan intens.
Mendengar jawaban farel ,Andara akhirnya mengangkat wajah karna penasaran dengan murid baru yang terkesan sombong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci kamu dan cinta kamu
Teen FictionAndara, seorang cewek imut,pintar dan berprestasi dikelasnya. harus dibuat pusing oleh farel cowo,cakep tapi aneh dan misterius,karna harus satu kelompok dengan dia. tapi suatu ketika ,andara tanpa sengaja mengetahui sebab akan sifat mistierius dari...