Andara mulai menjalankan motornya menuju arah pulang kerumahnya,jam sudah menunjukkan pukul 7 malam jalanan masih ramai tapi tidak dengan suasana hati Andara yng dibuat jenuh dengan sikap farel.
Baru berjalan sekitar 15menit dari dari warnet tiba -tiba motor andara oleng
""" Lhah... Kenapa ini"" batin Andara dan langsung menghentikan motornya.
"" Ya elah .... Apes banget.. kenapa harus kempes sich....""" Sambil melihat ban belangkang yang sudah kurus kering tanpa angin.
Meski jarak rumahnya sudah tidak terlalu jauh tapi masih lumayan ngos2an kalau harus mendorong motornya.
" Kenapa hari nyebelin banget sich" gerutu Andara sambil mulai mendorong motornya..Dengan sisa tenaga dia mulai mendorong motor dan terasa begitu berat karna mungkin dia sudah terlalu capet hari ini..
Selang beberapa menit kemudian tiba2 terasa aneh bagi Andara."" Kok jadi ringan ini motor" ucap Andara.
" Ya iyalah ringan non,kan aku bantuin dorong" seketika Andara terlonjak kaget mendengar suara dibelakang nya.
"" Farel ...""" Tengok Andara kebelakang.
"Kamu kayak jailangkung aja tiba - tiba datang,bukanya tadi kamu tidur lagi"" tanya Andara.
"" Diusir ama penjaga warnet,ktanya ini bukan hotel main tidur aja sembarangan""
Gerutu farel.
Dan hal itu membuat Andara tertawa lepas... Sampai membuat farel juga ikut senyum2 malu."Lagian kamu itu dimana2 sukanya tidur mulu,untung aja gak disiram air cucian Ama abang penjaga""" sahut Andara dengan masih tertawa.
"" Emang q gelas bekas es jeruk pake disiram pake air cucian" balas farel dengab muka cemberut.
"" Rumah kamu masih jauh,atau cari bengkel dulu???""" Lanjut farel.
"" Gak jauh sich, 2 persimpangan lagi belok kiri.."" jawab Andara.
Mereka trus mendorong motor sambil masih tertawa karna kejadian farel di warnet tadi.
"Istrhat dulu Ra, beli minum dulu y" kata farel saat mereka melewati warung penjual minuman.. dan tanpa menunggu jawaban dari Andara farel sudah pergi beli minuman." Ini Ra, minum dulu ntar kamu pingsan lagi"" ucap farel sambil memberikan sebotol air mineral ke Andra.
"" Makasih,tumben kamu baik gak lagi kesambet kan???"" Ejek Andara dan hanya dibalas cengiran farel.
"" Aku tu heran y sama kamu,tiap hari kerjanya tidur mulu,gak disekolah,diwarnet, emang setiap malam gak pernah tidur apa"" tanya Andara"",,,Sedikit. ," Jawab farel singkat.
"" Kok bisa.."" selidik Andara bingung.
Farel menoleh keandara dengan senyum kecut, "" kepo amat sich, jalan lagi yuk biar cepet sampai"" potong farel dan hanya di anggukin sama Andara.Setelah berjalan sekitar 20 menitan ankhirnya mereka sampai didepan rumah Andara.
"" Ini rumah kamu Ra,"" tanya farel.
". Iya.. maksaih y udah bantuin dorong, mampir dulu yuk"" ajak Andara
"" Lain kali aja Ra, q masih ada urusan"" terang farel." Y udah, q masuk dulu sekali lagi terimakasih y"" ucapa Andara
"" Hmmm,,,"" jawab farel sambil mengangguk.
" Dara...""" Panggi farel saat Andara mulai masuk ke halaman rumah nya..
" Iya.."" jawab Andara sambil menoleh kearah farel"" Kamu cantik " lirih farel tiba2, dan membuat pipi Andara merona..
"" Apaan sich.. lebay deh"" jawab Andara dengan senyum manis nya." Sampai jumpa besok ya" balas farel sambil melangkah pergi meninggalkan Andara.
Andara masih senyum senyum sendiri dan baru sadar saat farel sudah tidak ada didepannya..."" Dasar jailangkung,tiba2 ngilang aja" gumam Amanda dengan senyuman..!!!
20.00 wib, Andara sudah segar setelah membersihkan tubuhnya wajah imutnya kembali terlihat sangat menggemaskan, dia berdiri didepan cermin sambil senyum2 sendiri teringat si cowo nyebelin mengatakan dia cantik.
"" Sebenarnya si farel itu lumayan juga sich,tapi kenapa tiba2 dia jadi baik gtu... Apa emang aku secantik itu Dimata dia.... Tidak2... Itu cuma trik dia supaya gak aku tendang ke Arab kali ya... Tapi kalau dia baik gitu sebenernya asyik juga buat jadi temenan "" batin Andara
""" Aaahhhh...kenapa jadi mikirin dia sich..."" Sambil menepuk nepuk kepalanya sendiri,lalu mengambil ponsel dan ingin menceritakan kepada Eca dan Rani sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci kamu dan cinta kamu
Teen FictionAndara, seorang cewek imut,pintar dan berprestasi dikelasnya. harus dibuat pusing oleh farel cowo,cakep tapi aneh dan misterius,karna harus satu kelompok dengan dia. tapi suatu ketika ,andara tanpa sengaja mengetahui sebab akan sifat mistierius dari...