Hari demi hari berlalu dengan lambat,kehidupan Andara yang dulu tenang dan damai kini mulai terusik oleh tingkah laku farel yang selalu menjengkelkan.apalagi semenjak pembagian tim kelompok belajar yang mau tidak mau Andara harus satu kelompok dengan farel.
Seperti saat ini Andara,Eca,Rani dan juga Anton yang sudah berkumpul diwarnet tempat kumpul ,dibikin emosi oleh farel karna sudah menunggu hampir 1 jam tapi batang hidung nya belum nongol juga.
(Nb: warnet disini tersedia WiFi dan tempat lesehan seperti warung santai)
"Farel,kemana sich Ra, bagaimana bisa cepet kelar tugas kita kalau dia telat terus" gerutu Anton
" Kamu udah hubungin lagi ca,??"" Sambung Rani ke Eca
" Udah ran, tapi ga diangkat juga,untung ganteng klo g udah aku masukin ke jus jeruk ini" sambil mengaduk sisa esjeruk yang sudah hmpir kering.Sedang Andara hanya diam sambil menhan emosi yang siap di luncurkan saat farel datang nanti.
"Dasar nyebeliin.... Awas kalau sampe g datang,bakal aku tendang sampe ke Arab" batin Andara."Dara... Jangan diem aja donx... Hubungin si kampret kek" gerutu Anton lagi dan hanya dibals senyum kecut andara.
Dari kejauhan nampak farel dengan lngkah santai sambil tersenyum jahil pada tekan2 kelompoknya,tapi sebelum dia sampai di kursi tempat Andara dan yang lain nya berkumpul, tiba2 Andara berdiri dan berjalan kearah farel.
"Kamu itu bisa ga sich, gak telat satu hari aja.kamu fikir kami ini halte bus yang harus selalu menunggu" omel Andara pada farel, yang membuat Eca,Rani dan Anton sampai heran gak biasanya Andara sampe ngomel.
"Kalau gak niat untuk ngerjain tugas kelompok mending gak usah ambil bagian biar kami aja yang nylesein semuanya,dasar nyebelin"omel Andara dengan menatap tajam farel
"Oke.." jawab farel santai sambil memberikan foto2 yang jadi bahan tugas mereka.
Tanpa mempedulikan andara yang masih menatapnya penuh emosi,farel trus melangkah menuju kearah tekan2 yng lain."Gila Lo bro.." gerutu Anton,
" Maaf.. aku telat" jawab farel tanpa berdosa."Tiaaaappp hariiii kaleee" teriak Eca dan Rani bersamaan,sampe membuat farel nyengir kuda.
Setelah semua nya berkumpul akhirnya mereka dengan cepat menyelesaikan tugas itu. Satu jam berlalu akhirnya selesai juga dan selama itu juga farel tidur karna sejak datang tadi dia langsung tidur bukan membantu para teman2nya.
"Akhirnya kelar juga, pulang yuk pegel banget nih" ucap Eca
"* Yuk,tapi aku mau mampir dulu ke apotik,beliin obat kakek" sambung Anton.
" Kalian pulang aja dulu,aku mau nungguin farel bangun dulu" sela Andara, yang membuat teman2 nya terkejut.tapi kemudian di setujui juga."Kita duluan Ra" ucap Eca dan Rani bersamaan,dan disusul Anton.
Setelah Meraka pergi Andara menatap intens kearah farel, dia makin penasaran meski pun farel suka telat dan sering tidur pada jam pelajaran tapi nilai nya tergolong masih bagus.
Perlahan Andara mulai mengoyang2kan. Tangan farel untuk membangun kan nya, tapi farel masih enggan untuk bangun.."Farel.. bangun,anak-anak udah pada pulang... Farel..." Lirih Andara.
"Fareeeelllll....."" Farel terlonjak kaget mendengar teriakan Andara,bahkan pengunjung diwarnet juga terlihat kaget."Kenapa teriak sich, kamu lagi sakit ya""
Responn farel ke Andara sambil celingukan nyari keberadaan teman2nya."Udah pada bubar y Ra??""" Tanya farel
*" Udah pada nyampe rumah"balas Andara sambil cemberut.
Farel tersenyum melihat Andara yang semakin lucu kalau lgi cemberut.
"Kamu cantik klau lagi marah"" sela farel tiba2." Gak lucu.." blas Andara semakin dongkol.
" Kamu mau pulang apa mau tidur disini sich,dibanguni susah amat" lanjut Andara."" Tidur disini.."" jawab farel santai.
"Nyebelin..." Amanda lalu bangkit meninggalkan farel." Hati2 dijalan y cantik"" gurau farel dan hanya diblas dengan tatapan tajam dari Andara.
Andara pergi menuju parkiran untuk segera pulang dengan perasaan yang masih dongkol ke farel.
Farel melihat ke arah Andara sambil tersenyum.
""Cantik.." lirih farel, lalu bersiap untuk tidur lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci kamu dan cinta kamu
Teen FictionAndara, seorang cewek imut,pintar dan berprestasi dikelasnya. harus dibuat pusing oleh farel cowo,cakep tapi aneh dan misterius,karna harus satu kelompok dengan dia. tapi suatu ketika ,andara tanpa sengaja mengetahui sebab akan sifat mistierius dari...