5.

2.3K 76 0
                                    

Oekk...Oekk...

Jam menunjukkan pukul 4 pagi,Oliv terbangun karena mendengar tangisan Baby girl yang ada di sampingnya,Oliv menggendong Baby tersebut untuk menenangkan nya.tertapi Baby tersebut terus menangis karena takut mengganggu tidur Al dan Baby boy yang masih nyenyak Oliv membawa Baby girl tersebut ke ruang tv.

"Cup cup cup,sayang jangan nangis dong,ini masih pagi nanti semua orang jadi bangun"ucap Oliv sambil menepuk-nepuk pelan bokong baby tersebut,Momy Al terbangun dan keluar dari kamar karena mendengar suara tangisan bayi.

"Baby nya kenapa sayang?"tanya Momy Al

"Baby nya nangis Mom,padahal tadi tidurnya anteng tiba-tiba nangis",ucap Oliv

"Coba kamu bangunin Al,Baby nya kan kalau dia gendong Al langsung diem"balas Momy Al,Oliv langsung naik keatas  dan membangunkan Al yang masih tidur di kamar.

"Al bangun ini Babynya nangis,Bantu aku"ucap Oliv,Al mengerjapkan matanya

"Ada apa yang aku ngantuk,ini masih jam 4 pagi"ucap Al sambil menatap jam yang ada di dinding kamarnya

"Ini Baby girlnya nangis,coba kamu diemin,biasanya kan kalau sama kamu dia diem"ucap Oliv,Al mengambil alih Baby girl yang ada di gendongan Oliv.

"Halo sayang.diem ya jangan nangis lagi nanti tenggorokannya sakit"ucap Al,Baby tersebut diam seakan mengerti ucapan Al walaupun masih sesegukan.

"Dihh anak siapa sihh pinter banget langsung nurut"ucap Al,Baby girl tersebut mengangkat kedua tangannya dan meletakkan di pipi Al.

"Kamu anak Dady iya?"tanya Al dan Baby girl tersebut membalas dengan tersenyum

"Hhhh,iiss gemes banget sihhh"kata Oliv dan langsung mencium pipi Baby girl di balas dengan tawa kecil Baby girl.

Oekk..Oekk

Tangis Baby Boy yang berada di kasur terdengar Oliv langsung menggendong nya dan menepuk pelan bokong baby boy tersebut agar kembali anteng.

"Baby boy nya cemburu yang dia ngak mau di kacangin"ucap Al,Baby boy tersebut mengangkat tangannya dan memukul-mukul tangan Al seperti tidak terima dia di ejek.

"Udahh ah,jangan di ganggu lagi nanti nangis.sekarang kita ke bawah jumpai Momy sama Bi ijah"ucap Oliv.

Oliv dan Al keluar kamar menuju ke bawah untk menemui Momy Al.

"Lagi masak apa Mom?"tanya Al

"Lagi masak ayam sambel,udang sambel,sayur ubi tumbuk,sama tempe goreng"ucap Momy Al.Al hanya mengangguk dan duduk di kursi meja makan yang berada dekat dengan dapur.

"Kamu pegang Baby nya dulu y Al,aku mau bantu Momy sekalian belajar masak"ucap Oliv Al hanya mengangguk lalu oliv menyerahkan Baby boy ke Al.

"Mom aku perlu bantu apa?"tanya Oliv ketika sudah berada di area dapur

"Ngak usah sayang,kita mandiin Baby nya aja,biar ini di lanjutin sama bi ijah sama pembantu yang lain"ucap Momy Al

"Nanti Baju mereka gimana Mom?"tanya Oliv

"Baju Resya waktu bayi kan ada sayang,Silva dulu sengaja beli baju untk Resya terus di tarok sini biar pas mereka datang dari LA ke sini untuk liburan Silva ngak bawa banyak koper "Ucap Momy Al.Oliv hanya mengangguk dan mereka menuju ke kamar Silva.

"Mom,kok stok bajunya Resya banyak banget"ucap Oliv dengan polos.Momy Al hanya tersenyum melihat tingkah polos Oliv.

"Yuk kita langsung masuk ke kamar mandi aja"ucap Momy Al"Sebentar ya sayang,Momy siapin air hangatnya dulu"lanjut Momy Al,dan Oliv hanya mengangguk.

Setelah air hangat di sediakan Oliv dan Momy Al langsung memandikan baby nya,setelah menghabuskan waktu 10 menit akhirnya baby nya sudah rapi dan wangi,Oliv dan Momy Al langsung turun dan duduk di ruang keluarga.

"Bi Ijah,Bi ima"panggil Momy Al

"Iya nyonya,ada Yang bisa bi Ijah bantu?"tanya bi Ijah

"Bi,tolong ambilin tempat tidur bayi Yang ada di kamar Silva ya bi"ucap Momy Al,kedua pembantu rumah tangga itu hanya mengangguk dan melakukan apa yg di perintahkan oleh majikan mereka.

Setelah meletakkan Baby Twins di dalan tempat tidur bayi,semuw anggota keluarga menuju ke meja makan untuk Breakfast.

Foto pas selesai mandi

Foto pas tidur di tempat tidur baby

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto pas tidur di tempat tidur baby

Enak bat y jadi bayi,tidur terus ngk ada kerjaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enak bat y jadi bayi,tidur terus ngk ada kerjaannya.Author jadi pengen balik lagi ke masa kecil 😂

Baby Twins And Posesif HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang