anda sudah salah berurusan sama orang E.u :)

636 56 1
                                    

Ya di pagi hari ini sangat kacau para asean di curi E.u  untuk di jadikan bahan percobaan karena dark E.u lagi menguasai tubuh e.u.

Dan ya aseanpun sterees karena anak angkaynya di curi dan akan mati..dan untungnya ada penyelamat :v

Maja: *buka pintunya* Hallo² kami datang!^^

Temasek; aduh² diaman bayi ku itu¿~

Siam: Hoi temasek dia tidak baik lagi!

Temasek; =<= bodo amant

Kkk: Phil!! Papa datang!^^

Malaya: mal?...

Terlihat di dalam rumah sudah sangat berantakan kayak baru perang dan terlihat asean di sana duduk ketakutan karena tadi e.u barusan membuat diri asean mengigat masa lalu kelamnya =<="

Hongsawadee: Asean?! Apa yang terjadi?!?

Asean: E...E.u...membawa...mereka...mereka akan jadi bahan experiment...karena e.u... berubah jadi darknya...

Siam: APA?!!?

Temasek: bagaimana bisa?!

Asean: a-aku t-tidak tau....d-dia muncul d-d-dan t-tiba ngamuk....

Malya: kita harus bagaimana?!

Maja; Kita akan menyelamtkan mereka...

KKK: Apa?! Kau taukan kekuatan kita itu bisa-

Maja: aku tau...tapi anak2 kita dalam bahaya..

Temasek: maja benar kita harus menyelamatkan mereka!

Siam; apa kita..

Maja; ya...kita akan mengaktifkan shir gelap kita....

Tiba2 aja mata maja menjadi itam dan garis2 yang ada di mukanya bercahaya begitu juga degan malaya bulan dan bintangnya bercahaya dan juga matanya mengeluarkan cairan kuning emas, logo yang ada di muka kkk bercahaya juga, temasek,Hongsawadee,siam juga ada dan tiba2 aja muncul kayak tanto di tagan dan di muka mereka dan senjatah mereka bercahaya dan berubah.

Temasek: ini akan menyenangkan~ :)

Maja; ayo...kita pergi...

Dan merekapun pergi ke eropa degan sangat cepat dan meliahat setenga kota2 di sana sudah hanvur dan terbakar... ada country yang sednag membantu warga sekita untuk kabur dan membaw mereka ke rumasakit...

Maja; kacau sekali...

Malaya: mhm...bro..diamana markas e.u?

Kkk:.... ada di ujung... *nujuk ke gedung yang tinggi* disana..

Maja; ayok semuanya!

Merekapun pergi ke sana dan melawan penjaga2disana.

Apakah mereka akan berhasil menyelamtkan anak2 mereka!? Apakah berhasi!?

Saksikan episodeh berikutnya besok jam 03.00 siang di wattpat.

._. Anjay jadi tv :v

Author: hi lama kaga jumpah =<=" ya saya lagi sibuk jadi jarang update :v maaf kalok akir2ini jarang update ya

Bye :'v

countryhuman gabut chek :v Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang