𝟢𝟤.Demon Slayer

1.1K 168 23
                                    

𝑷𝒆𝒎𝒃𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂𝒉𝒖𝒂𝒏 : 𝑪𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂 𝒊𝒏𝒊 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂 𝒇𝒊𝒌𝒕𝒊𝒇 𝒃𝒆𝒍𝒂𝒌𝒂, 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒂𝒅𝒂 𝒎𝒂𝒌𝒔𝒖𝒅 𝒎𝒆𝒏𝒚𝒊𝒏𝒈𝒈𝒖𝒏𝒈 𝒑𝒆𝒓𝒂𝒔𝒂𝒂𝒏 𝒂𝒖𝒕𝒉𝒐𝒓-𝒂𝒖𝒕𝒉𝒐𝒓 𝒅𝒂𝒏 𝒑𝒂𝒓𝒂 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓 𝒍𝒂𝒊𝒏𝒏𝒚𝒂.

𝑪𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂 𝒊𝒏𝒊 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒂𝒓𝒖 𝒔𝒂𝒋𝒂 𝒅𝒊 𝒓𝒆𝒗𝒊𝒔𝒊 𝒌𝒆𝒎𝒃𝒂𝒍𝒊, 𝑻𝒐𝒍𝒐𝒏𝒈𝒍𝒂𝒉 𝒃𝒂𝒄𝒂 𝒌𝒆𝒎𝒃𝒂𝒍𝒊 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒄𝒉𝒂𝒑𝒕𝒆𝒓 𝒂𝒘𝒂𝒍 𝒂𝒈𝒂𝒓 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒅𝒊𝒎𝒆𝒏𝒈𝒆𝒓𝒕𝒊

   ┏┈┈┈ღ┈┈┈┓
JJK © Gege Akutami
KNY © Koyoharu Gotoge
   ┗┈┈┈ღ┈┈┈┛

Mereka sudah sampai. Ya mereka, Takahashi [Name], Gojo Satoru, Itadori Yuuji, Ryomen Sukuna, Dan pemilik mansion kupu kupu Kocho Shinobu.

mereka pun duduk di atas Tatami

"Jadi, apa yang ingin kalian tanyakan?~" Tanya shinobu, sambil tersenyum.

"Ah, begini. Ini benar benar era Taisho?" Gojo pun langsung menjawab.

"Ha'i, ini benar benar era Taisho! Kalian memangnya tidak tahu?. Apa kah kalian bukan dari sini?, Ah mungkin tidak. Tetapi dari pakaian kalian membuktikan bahwa kalian bukan dari sini~." Shinobu menjawab, dan melanjutkan bertanya.

"Jadi gini--" ucapan gojo terpotong.

"Shinobu-sama! Saya menemukan manusia yang terluka di dekat mansion!" seru Aoi Memotong perkataan gojo.

"Baiklah, bawa mereka ke kamar" Shinobu pun memerintah Aoi

"Ha'i, dilaksanakan!" Aoi pun langsung menyuruh kakushi untuk membantu membawa manusia itu.

"Eh?, Ada yang terluka?" tanya [Name]. Di jawab anggukan oleh Shinobu.

"boleh kah, saya melihat orang itu??. Etto-"

"Kocho Shinobu"

"Ah, Kocho-san?" langsung di angguki oleh Shinobu.

"ah, ya kalian berdua tunggu di sini ya. Etto..."

"Ore wa Itadori Yuuji, Kocho-san!"

"Gojo satoru"

"Gojo-san, Itadori-kun" Lanjut shinobu.

Kamar Sebelah

Terlihat kedua orang itu terluka parah, [Name] membulat kan matanya.

"Kugisaki!, Fushiguro!. Kenapa kalian terluka!" Teriak histeris [Name]. Membuat Itadori dan gojo langsung kekamar ini.

"Fushiguro! Kugisaki!" reaksi itadori pun sama seperti [Name].

"Kalian, mengenal mereka?" tanya shinobu yang dengan serius membasuh luka dan mengobati fushiguro dan kugisaki. Diangguki oleh mereka bertiga-berempat.

"oi, siapa yang membuat dia sekarat?" muncul mulut, di pipi itadori. Siapa lagi kalau bukan Ryomen sukuna, siapa yang tidak kenal dia? seorang Raja Roh kutukan yang amat sombong.

"!?" Shinobu terkejut, ia langsung menggunakan kuda kuda nya.

"Tunggu..." cegah Gojo

"Apa?~ , aoi tolong gantikan diriku dan obati lah mereka biar aku yang mengurusi ini~" Shinobu menyuruh Aoi kembali dan di angguki oleh aoi. Shinobu sudah tidak memasang kuda kuda, tetapi ia meminta penjelasan yang jelas.

Mereka sekarang berada di luar mansion yang amat besar.

"Apa, mulut yang keluar tadi itu adalah Kibutsuji Muzan?" tanya Shinobu dengan muka serius.

"tidak, ia Ryomen Sukuna Raja roh kutukan yang sangat sombong..." [Name] pun menjawab

"...Dan siapa itu kibutsuji muzan?" tanya [Name]

"Raja Oni ia lah yg menyebabkan banyak orang tiada. Dan mengubah manusia menjadi Oni untuk dijadikan Tameng nya." Shinobu menjelaskan, [Name] dan kedua sejoli itu mendengarkan.

"Tetapi, kami seorang Kisatsutai membantu dengan membunuh orang yang sudah di ubah oleh Kibutsuji Muzan." ia menghela nafas dan melanjutkan pembicaraan.

"Tetapi tetap saja, Oni selalu membunuh manusia. Hanya karena nafsu yang kuat terhadap daging manusia, mereka kehilangan akal. Hingga kami para Kisatsutai pun susah untuk membunuh mereka, banyak yang dari kami tiada karena ketakutan dan frustasi." ia tersenyum kecut sebelum ia melanjutkan perkataan nya kembali.

"Watashi no onee-chan pun tiada karena Uppermoon 2. Ia memiliki simpati kepada para Oni, tetapi berbeda dengan diriku. Tapi karena itu keinginan Onee-chan aku pun melanjutkan keinginan Onee-chan ." Saat ia mendongak Shinobu di kagetkan karena [Name], Itadori , dan Gojou menangis tetapi sudah tidak memakai penutup mata.

"Cerita yang menyedihkan, Huhuhu..... Huaa" [Name] pun menangis begitu kencang.

"Berisik! Oi, Kalian jangan berisik Kenapa!" teriak seseorang.

Mereka berempat menoleh. Tenyata Kugisaki marah. Eh bentar ia masih terluka kan?, Loh ada Fushiguro juga. Tau ah

"HUAAA FUSHIGUROO, KUGISAKI!!!!/ Megumii!!, Nobara!!" Teriak Mereka bertiga bisa bisa gendang telinga yang ada disana budeg, apa lagi Sukuna yang ada di tubuh Itadori.

"Sesak, oi" Kugisaki marah kembali.

"Ah iya iya." mereka bertiga melepaskan pelukan.

"Hm~, Ah iya!.." Mereka pun menoleh ke arah Shinobu.

"..dari kalian ada yang belum Memperkenalkan diri!" lanjut Shinobu.

"Benar juga~" [Name] menambahi.

"Watashi wa Takahashi [Name] Desu!" seru [Name] dengan semangat

"Itadori yuuji desu"

"Gojo Satoru~"

"Kugisaki Nobara"

"Fushiguro Megumi"

.
.
.

-
TBC
-

Publish : 11 March 2021
Revisi : 9 Juli 2021
2nd Publish : 01 March 2023
𝑵𝒐𝒕𝒆 : 𝑻𝒂𝒕𝒂𝒎𝒊 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒆𝒎𝒂𝒄𝒂𝒎 𝒕𝒊𝒌𝒂𝒓 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒂𝒔𝒂𝒍 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝑱𝒆𝒑𝒂𝒏𝒈 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒊𝒃𝒖𝒂𝒕 𝒔𝒆𝒄𝒂𝒓𝒂 𝒕𝒓𝒂𝒅𝒊𝒔𝒊𝒐𝒏𝒂𝒍, 𝑻𝒂𝒕𝒂𝒎𝒊 𝒅𝒊𝒃𝒖𝒂𝒕 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒋𝒆𝒓𝒂𝒎𝒊 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒅𝒊𝒕𝒆𝒏𝒖𝒏, 𝒕𝒆𝒕𝒂𝒑𝒊 𝒔𝒂𝒂𝒕 𝒊𝒏𝒊 𝒃𝒂𝒏𝒚𝒂𝒌 𝑻𝒂𝒕𝒂𝒎𝒊 𝒅𝒊𝒃𝒖𝒂𝒕 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒔𝒕𝒚𝒓𝒐𝒇𝒐𝒂𝒎. 𝑻𝒂𝒕𝒂𝒎𝒊 𝒎𝒆𝒎𝒑𝒖𝒏𝒚𝒂𝒊 𝒃𝒆𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒅𝒂𝒏 𝒖𝒌𝒖𝒓𝒂𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒂𝒈𝒂𝒎, 𝒅𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒌𝒆𝒍𝒊𝒍𝒊𝒏𝒈𝒏𝒚𝒂 𝒅𝒊𝒋𝒂𝒉𝒊𝒕 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒌𝒂𝒊𝒏 𝒃𝒓𝒐𝒌𝒂𝒅𝒆 𝒂𝒕𝒂𝒖 𝒌𝒂𝒊𝒏 𝒉𝒊𝒋𝒂𝒖 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒑𝒐𝒍𝒐𝒔.

𝗛𝗮𝘀𝗵𝗶𝗿𝗮 𝗠𝗮𝘄𝗮𝗿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang