part 2 . meeting

16.9K 1.6K 169
                                    

07:00 am

Waktu sudah menunjukkan pukul 7 pagi, Lalisa tengah berada di kamar nya dan bangun lebih awal karena ini hari pertama nya bekerja di rumah sakit dan Lisa di terima menjadi kepala ahli bedah di rumah sakit besar di Seoul itu.

Sekarang Lisa tengah bercermin karena bersiap siap untuk berangkat bekerja, sementara sang istri tengah berada di dapur untuk menyiapkan sarapan suami nya.

"dudududu" lisa bersenandung sambil menyemprotkan parfume khas nya di seluruh tubuh nya.

Sesudah menyemprotkan perfume nya di bagian leher, pakaian juga pergelangan tangan nya, lisa pun tersenyum melihat dirinya yang sudah rapi.

"aight" tukas lisa yang langsung meletakkan parfume nya di meja rias nya dan langsung berjalan keluar dari kamar nya untuk menghampiri Irene yang tengah memasak sarapan pagi nya.

Lisa berjalan dengan wajah yang segar dan tersenyum melihat irene tengah memasak disana.

"morning" sapa lisa yang langsung mengecup pipi Irene dengan mesra.

Irene tersenyum saja dengan kedatangan lisa baru saja.

"duduklah di sana, sebentar lagi telur nya matang" ujar Irene sambil menyimpan omelette buatan nya di piring lalu menyajikan nya pada Lisa.

Lisa melihat omelette yang di buat oleh irene dengan mata yang berbinar.

"thank you so much honey, makanan mu selalu enak" puji Lisa padahal ia belum memakan nya.

Irene pun tersenyum sambil membelai dagu suami nya.

"aww thank you" ucap irene pada pujian lisa setiap kali irene membuatkan makanan untuk nya.

Irene pun mendudukan dirinya di kursi dekat lisa dan menumpu dagu nya sambil melihat lisa yang lahap sekali memakan sarapan buatan nya.

"hon, aku berhubungan lagi dengan sahabatku saat di korea, so kita akan bertemu nanti or maybe dia ke rumah i don't know, is that okay" tanya irene sambil melihat telur yang akan masuk ke mulut lisa.

Lisa mengunyah makanan nya sambil melihat irene.

"okay, when" tanya lisa singkat sambil mengambil telur nya yang akan di masukkan ke mulut nya,

"uhm i don't know, aku akan menanyakan nya lagi, aku ingin merayakan kepindahan kita di rumah ini" ujar irene sambil mengambil sandwich yang ia buat sendiri untuk dirinya.

Lisa mengangguk angguk saja sambil mengunyah makanan nya.

"Okay then, tapi tunggu aku ya, jangan mulai party tanpaku" jawab Lisa sambil tersenyum.

Irene hanya terkekeh mendengar ucapan lisa sambil mengunyah makanan nya, tapi ia juga langsung mengambilkan orange juice untuk lisa karena makanan lisa yang sudah habis.

Membuat lisa langsung mengambil gelas nya dan meminum orange juice nya sampai tak tersisa sama sekali, lisa pun melihat jam tangan nya.

"Baiklah sayang, sepertinya aku akan berangkat sekarang, kamu hati hati di rumah, pastikan kau berhati hati juga jika berangkat ke kantormu okay, keep in touch" tutur Lisa yang kembali meminum jus nya yang hanya tersisa sedikit sekali.

Irene beranjak dari duduk nya dan bersiap untuk mengantarkan suami nya, irene yang belum sempat menghabiskan makanan nya meminum air nya sebentar dan berjalan bersama lisa ke arah pintu rumah nya.

"aku berangkat dulu, habiskan makanan mu okay, see you later baby" tukas lisa yang di ambang pintu sambil mengecup bibir irene.

Lisa pun berjalan cepat menuju mobil nya dengan irene yang masih menunggu di ambang pintu rumah nya.

LOVESICK (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang