#Bullying

8.1K 1.2K 287
                                    

Perhatian semua di bawah ini nggak ada yang serius
Karena yang serius hanyalan cintaku terhadap bujang NCT
Sekian.

***

Belum juga berakhir, kini kasus Bullying juga menyeret member NCT.

Diketahui baru-baru ini banyak sekali kasus bullying menimpa idol. Kali ini kasus bullying di lakukan oleh member NCT bernama Haechan dan juga Yuta.

Di lansir langsung dari pernyataan sang korban, yaitu Kim Doyoung. Dirinya mengaku di bully oleh Haechan dan Yuta. Dia juga menyebutkan bahwa mereka berdua menjadi pelopor kata "Sseukka sseukka" yang mendadak viral di kalangan penggemar dan member NCT lainnya. Doyoung juga menyebutkan bahwa ia merasa lelah menjadi bahan bullyan dari oknum bernama Haechan.

Disisi lain Haechan dengan santainya menyetujui peryataan yang di buat oleh Doyoung. "Tidak masalah, itu benar terjadi dan aku akan terus melakukannya selama dua tahun kedepan," kata Haechan.

Sedangkan Yuta menambahi, "Aku tidak sabar untuk menonton drama dari teman kami yang lain, aku tak sabar ingin memasukannya ke dalam insta story. Jaehyun-ah jangan takut, aku masih menunggu kapan datangnya jumat."

SM entertainment hanya diam tak memberi pernyataan apapun karena sibuk mempersiapkan unit baru dan juga comeback beberapa grup asuhannya.

Bismillah
EXO SNSD RED VELVET COMEBACK

@erefkn-y

***

Jungwoo dan Winwin dulunya adalah teman SMP.

Suatu hari Jungwoo berhasil menjadi idol dan Winwin sebagai teman SMP nya merasa tak terima. Ia membuat pernyataan. "Dia KJW adalah teman SMP ku, namun dia melakukan kekerasan fisik terhadap ku. Dia pernah menginjak kakiku dan menertawakanku."

Setelah di telusuri lebih lanjut akhirnya Jungwoo angkat bicara. "Kami memang teman baik, dulu dia punya sepatu baru karena ada tradisi kalau teman punya sepatu baru kita wajib menginjak sepatu itu, jadi aku melakukannya. Dan melihat wajahnya yang menahan kesal aku auto tertawa."

Setelah pernyataan resmi itu Winwin di undang oleh agensi untuk ikut debut bersama member NCT.

#Justforfun
#Nggakserius
#Jangandianggapserius
#Abal-abal

©erefkn-y

****

Seorang OP berisial LJN melaporkan kekerasan fisik yang di lakukan oleh seniman Huang Renjun.

Dulu OP mengatakan pernah di cubit oleh Renjun karena tidak mengembalikan bolpoin yang dipinjamnya selama Seminggu.

Sekian...

#Justforfun
#Nggakserius
#Jangandianggapserius
#Abal-abal

***

Bayangin lo dulunya di sekolah suka dateng telat, lupa bayar kas, manggil temen make nama ortunya, ulangan nyontek, makan di dalam kelas, temen gak piket lu bentak, bagi bendahara suka marah-marah ke anak kelas. Dan suatu saat lo jadi idol dan temen lo gak terima terus nge up kelakuan lo di atas..

Tinggal jawabin gini : Tradisi Indo, sekian terimakasih.

Just for fun guys, ini aku ngarang sendiri sebagai bentuk rasa muak akibat beranda di penuhi oleh kabar bullying.

Besok atau dua hari kedepan bakal aku hapus part ini

Gak jadi aku hapus :)

Grup Chat || NCT OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang