ALVARO
°°°°°°°°°°
Happy readingg
***
Brumm...brum...brum...
Suara deretan motor memasuki gerbang sekolah SMA GARUDA,siswa dan siswi yang tadinya diam kini menjadi rusuh berlari menuju gerbang sekolah untuk melihat siapa yang datang pasalnya mereka tidak pernah mendengar suara motor seperti itu memasuki SMA GARUDA sebelummya.Annetha atau dengan nama lengkap annetha lyncia freya azyuna baru saja datang dengan raut wajah yang nampak bingung setelah melihat banyak siswa yang berkeliaran di depan gerbang sekolah,karena mati penasaran akhirnya annetha berlari menuju lapangan.
Cittttt..
Suara gesekan ban motor dengan aspal terdengar nyaring membuat annetha terkejut setengah mati,hampir saja dia tertabak motor untungnya dengan cepat pengendara itu mengerem motornya.
"Lu kalo jalan liat-liat dong"teriak seorang cowo yang berdiri di hadapan annetha mendengar ucapan cowo itu membuat annetha merasa kesal,layaknya bahwa dirinya yang bersalah.
"Lah kok nyalahin gua,kan lu yang salah!kalo bawa motor itu jangan ngebut kan gua jadinya hampir ketabrak,kalo gua ketabrak gimana?lu mau tanggung jawab?!" Kesal annetha kemudian melirik name tag cowo itu.
"Alvaro Gebyryan Devandra" gumam annetha
"Udah-udah jangan berantem" ucap seseorang cowo yang tiba-tiba muncul dari belakang tubuh alvaro.
"Gua selaku abangnya alvaro minta maaf sebesar-besarnya atas apa yang adek gua lakuin tadi" ucap cowo itu kemudian di balas anggukan annetha.
"Tapi lu gapapa kan?" tanya nya
"Gapapa,gua duluan" jawab annetha kemudian berjalan menuju kelasnya.
***
Annetha tengah duduk bersama 4 sahabatnya,dia masih kesal dengan kejadian tadi pagi kejadian yang benar-benar bikin dia darah tinggi.Teman-teman annetha yang melihat pun tampak bingung dengan sikap temannya yang satu ini,biasanya setelah masuk ke kelas annetha lah orang paling rusuh di kelas.
"Net lu ngapa si dah diem mulu" tanya seorang cewe yang merupakan salah satu sahabatnya annetha,dengan nama Aletha gracia patrchia atau biasa di panggil cia bahkan ada yang manggil gracia Panggil apa aja selagi nyambung sama nama gua-Ciaa.
"Annetha lyncia freya azyuna" teriak seseorang pada telinga nya annetha,membuat annetha tersadar bahwa dia lagi bersama temanya.
"Hah?...iya?kenapa?" jawab annetha yang baru saja membucarkn lamunany karena teriakan salah satu teman nya yang bernama Vellyci afsheen fredellya biasa di panggil velly.
Brakkk!
Pintu kelas terbuka dengan kuat menampilkan sosok ketua kelas dengan nafas yang tidak teratur serta keringat bercucuran dan membasahi di bagian kepala dan badan nya.
"Semuanya di suruh bapak amir baris di lapangan" ucap dion yang masih dengan nafas tidak teratur,serta keringat yang bercucuran.
Mendengar ucapan sang ketua kelas membuat annetha merasa badmood karena harus panas-panasan di tengah lapangan,namun ini adalah perintah perintah kepala sekolah.Mau tidak mau annetha harus merasakan panas nya di bawah terik matahari.
Annetha berjalan menuju lapangan bersama 4 sahabatnya,annetha dan 4 sahabatnya seperti rangkaian bangunan rumah yang tidak dapat di pisahkan.Ketika salah satu dari mereka di pisahkan maka semuanya akan roboh atau hancur.
Annetha sudah berada di lapangan dan berbaris dengan rapi,entah ada apa semua siswa dan siswi harus berkumpul di lapangan padahal hari ini bukan hari senin jadi tidak ada upacara.Annetha melihat sekitar lapangan kemudian terkejut ketika melihat cowo yang tadi hampir membuat nyawa annetha melayang.
Seluruh pertanyaan mulai masuk ke dalam otak annetha mulai dari asal usul cowo itu,siapa cowo itu,serta mengapa ia berdiri di samping pak amir yang jabatanya sebagai kepala sekolah.Ia tidak sendirian di sebelah kanan dia terdapat cowo yang katanya kakaknya ah,annetha tidak mau memikirkan itu nanti juga ia akan tau sendiri.
Hai,gimana cerita alvaro?
Apa ada yang kurang?atau penulisanya kurang rapi tolong komen ya biar saya perbaiki:)
Tungguin di part selanjutnya
-SalamSayangDariAuthor❤️
See youu