Pengen punya pacar yg seleranya sama² takut kehilangan:)
-Annetha Lyncia Freya Azyuna
***
Saat ini annetha berada di kantin dengan semangkuk mie ayam dan segelas jus mangga di depan nya,mangga adalah buah favorit annetha.Tiba-tiba saja annetha merasa malas makan hari ini ia benar-benar badmood rasanya ingin pulang ke rumah kemudian di atas kasurnya yang lembut serta memeluk boneka kesayangan nya.
Sejujurnya annetha masih memikirkan soal tadi pagi ketika baris di lapangan,entahlah dia masih tidak percaya yang di bilang pak amir tadi.
***
"Ehemm...tolong perhatian nya sebentat" Suara terdengar jelas di telinga annetha,suara seorang cowo yang berdiri di tengah lapangan menggunakan mikrofon.Mendengar suara itu membuat seisi sekolah hening,annetha yang masih memikirkan cowo menyebalkan itu seraya terkejut.
Di depan lapangan terdapat kepala sekolah SMA GARUDA,pandangan annetha tidak lepas dari cowo itu yang menurut annetha sangat menyebalkan.
"Selamat siang siswa-siswi SMA Garuda yang bapak bangga kan,bapak ingin meminta waktu kalian sebentar" Ucap bapak amir yang mulai berbicara.
Annetha yang mendengar itu nampak risih karena annetha tidak suka basa-basi jika itu penting harusnya to the point saja,apalagi saat ini sedang berada di bawah sinar matahari panas inilah yang membuat annetha risih.
"Hari ini bapak akan mengumumkan suatu hal penting,hari ini Sma Garuda akan kedatangan 2 siswa baru" Ucapnya lagi yang semakin membuat annetha risih dan penasaran.
Yang di benak pikiran annetha saat ini adalah 2 laki-laki yang tadi pagi membuat suasana Sma Garuda heboh,tapi jika dia adalah siswa baru untuk apa di umumkan di lapangan selama ada siswa baru tidak ada istilah di umumkan di tengah lapangan.
"Siswa baru ada di sebelah bapak alvaro dan nathan,mereka adalah anak saya dan bapak harap kalian menerima mereka dengan baik" Ucapnya yang langsung membuat suasana lapangan lagi² heboh.
"Pantes aja cakep"
"Gua nerima kok kalo jadi pacar dia"
"Kak angkat aku jadi masa depan mu"
"Hah?seriusan anak nya kepsek?! "
Begitulah sorakan dari adik-adik kelas annetha,tidak hanya asik kelasnya saja tetapi 4 sahabatnya juga terlihat sangat heboh.Pandangan annetha menatap lurus pada 2 saudara itu kenapa cowo menyebalkan itu tampak tidak suka?sedangkan orang yang tadi menolongnya dan mengaku kakak nya tampak bahagia dengan jelas terdapat senyuman yang manis.
Annetha mulai risih,kenapa berita tidak penting harus di umumkan di lapangan hanya membuang waktu saja.Jika tau begini mending dari awal annetha istirahat di Uks saja dari pada harus panas-panasan di bawah terik matahari yang dapat membakar kulitnya.
***
Brakkk!!
Bunyi yang sangat kuat mengejutkan kantin terutama annetha yang sedang memikirkan kejadian tadi dengan cowo menyebalkan itu.Annetha terkejut dengan posisi kedua telapak tangan berada di depan dada,karena dia takut jika nanti jantung nya copot lalu terpeleset dan jatuh ke lantai sengatlah tidak lucu pikirnya.
"Allahuakbarr" Teriak 4 sahabat annetha yang sedang makan,serta membuat agantha dan vellyy tersedak makanan.
Hai,gimana cerita alvaro?
Apa ada yang kurang?atau penulisanya kurang rapi tolong komen ya biar saya perbaiki:)
Tungguin di part selanjutnya
-SalamSayangDariAuthor❤️
See youu