Sudah beberapa tahun (y/n) berlatih pernafasan,dia sudah menguasai pernafasan serangga.
Karena kanao menjadi tsugokunya kanae dia menjadi tsugokunya Shinobu
"Shinobu nee,apa kanae onee san bisa kembali dengan selamat"
"Hmm,kenapa kau bicara begitu (y/n)? Onee san kita itu hebat,jadi dia pasti pulang kerumah"Ya,pasti...
"Wuuaaahhhh!Shinobu nee betul! Kanae nee san kan kuat hahahaha"
Dia kan kuat....
"Ya kan kanao!" Kanao hanya mengangguk menjawab pertanyaan (y/n).
Dia itu seorang pilar....
Malamnya🌃
Kanae nee sudah pergi lama sekali, tapi sampai sekarang belum pulang."Shinobu nee,kapan kanae nee pulang?"
"(y/n)!oni kan bekerja di malam hari, mungkin onee san masih melawannya"
"Betul juga,tapi ini hampir tengah malam"
"Itu biasa saja untuk seorang pemburu iblis (y/n),kau juga harus bisa bergadang nantinya"
"Iya Shinobu nee"Ini sering terjadi kan?lagian dia pasti akan selalu pulang!pasti!karena dia... Itu berjanji untuk pulang,dan menyambutku saat aku menjadi anggota pemburu iblis juga seperti dirinya.
"Haaah!kanae nee!" (y/n)baru saja bangun dari mimpi buruknya,dia melihat siluet mata pelangi yg menatapnya tajam sambil tersenyum riang.
Perasaan tak enak memenuhi tubuh (y/n)
"Aku..."
Suara berisik terdengar memenuhi rumah,lalu ada suara tangisan Shinobu yg terdengar lirih.
(y/n) berjalan ke arah suara itu,di ruang depan.
"Ada ap-" suara (y/n) terputus, bukan karena terpotong orang. Tapi dia terlalu kaget melihat apa yg terjadi di depannya.
"Ka-kanae nee" (y/n) berlari ke arah tubuh kanae yg sudah berbalut yukata putih khas orang mati tersebut.
"Kanao,nee san-"
"(y/n),kita...kita harus bisa rela" ucap kanao yg tampak berkeringat deras"Tapi...dia.....berjanji untuk pulang!dia akan-melihatku-memakai seragam pemburu iblis!dia..." (y/n) terjatuh dan di hidungnya terdapat darah segar.
"(y/n)!" Teriak seluruh ruangan.
Y/n POV.
Seharusnya,aku tak percaya kata kata nya saat itu
'aku akan pulang'
'aku kan kuat!hehe!'
Bohong!kalau kau kuat,kau seharusnya bisa pulang! Bahkan aku sudah menyiapkan teknik baru yg akan kutunjukkan padamu!
'aku tak sabar melihat (y/n) ku memakai seragam pemburu iblis seperti ku'
Kalau begitu kenapa kau harus pergi secepat itu hah!
'ayo besok kita berlatih'
Kita tak akan bisa.
'senyum (y/n) mirip Shinobu ya'
Tak usah berbohong lagi,kau selalu tersenyum padahal kau juga sedih, aku tau itu.
'kau harus lebih sering tersenyum'
Tidak ma-
KAMU SEDANG MEMBACA
we are always together
Fantasykochou (y/n),anak bungsu keluarga kochou,adik dari kochou kanae dan kochou shinobu,dia memiliki wajah yg sangat mirip dengan kanae tapi, dia juga mirip dengan kanao dan dia memiliki tanda lahir bunga wisteria kecil di dahinya yg ditutupi oleh poni n...