bye world —renjun
***
Pagi ini gak tau kenapa tuh rame banget di sekolah, berasa ada pawai. Tapi ya namanya Renjun, masuk tinggal masuk aja. Peduli amat sama kakak kelasnya yang nyinyir atau ngasih hadiah ini itu. Dasar penikmat good looking! Belom aja kena jait bunda Baekhyun.
Renjun sebenarnya mau ke kelas, cuma gak tau kenapa agak males berakhir ke rooftoop. Lumayan disana bisa ngadem, tenangin fikiran, nikmatin angin pagi. Sampe Renjun sadar ada yang nepuk bahunya dicari tengok kanan tengok kiri enggak ada. Masa iya hantu pagi-pagi? Serem banget ini sekolah? Padahal gak keliatan horror kok gedungnya.
"Selamat pagi dek," Renjun kaget waktu balik badan udah nongol aja manusia jangkung di hadapannya. Sok manggil dek lagi, difikir keren? Enggak! Gak bagus buat jantung.
"Ish! Apa sih kak! Ngagetin tau!" ambek Renjun ngerucutin bibir. Doyoung kekeh ngerangkul bahu Renjun.
"Becanda sayang."
"Kak gak bisa nafas!!" berontak Renjun akhirnya terlepas dari pelukan mematikan Doyoung.
"Ya maap. Btw kemaren gimana kata—kata gue? Cocok gak? Gue baru belajar dari tiktok."
Renjun ngedecih natap Doyoung kesel. Kirain pemikiran sendiri! Nyontek punya orang juga ternyata. Gak beda jauh sama cowok buaya diluar sana.
"Enggak cocok. Gombalannya kalo dipake sama kak Doyoung jadi serem."
"Ah masa? Tapi lo senyum juga kan? Iya kan? Ngaku lo bocil."
"Injun gak bocil! Kak Doy aja kegedean!"
Doyoung ketawa kenceng. Pokoknya kalo udah ngeliat Renjun kesel gitu tuh Doyoung langsung mood! Padahal semalam dia gak mood gak jadi ajak Renjun makan mie ayam gegara si ubin-ubin itu tuh. Eh sekarang mood nya udah balik lagi. Emang yah kalo deket sama gebetan tuh walaupun lagi kesel kalo udah liat mukanya dari jauh sekalipun jadi lupa sama problem.
"Injun mau ke kelas aja! Males sama kak Doyoung!"
"Lah? Salah gue apa?"
"Gak tau! Injun ngambek!" cemberut Renjun narik tas terus jalan ngelewatin Doyoung sambil hentakin kaki. Belom lagi mulutnya gak berhenti ngedumel. Bisa dibayangkan segemes apa?
"Ngambek kok bilang."
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA [DoyRen] ✓
Humor[SELESAI] Doyoung ketua osis sedangkan Renjun cuma murid baru yang culun. "Gue bakal ubah lo." "Kak tapi Injun manusia." "Yang bilang lo iblis siapa?" ⚠︎ b×b, gay, homo, bl, mpreg ⚠︎ jangan salpak , zeexras