Attention

3.9K 110 0
                                    

Guys, sebelum kalian membaca cerita ini aku cuma mau bilang kalo sejujurnya work ini sangat berantakan.

Aku gak tau gimana bisa cerita ini dibaca ratusan ribu orang. Aku sendiri masih kaget.

Work ini aku buat waktu aku masih SMP. Aku masih belum tau apapun tentang kepenulisan waktu itu. Jadi kalian bisa lihat sendiri kalo cerita ini bener-bener gak beraturan.

Sekarang aku sudah belajar dan masih terus belajar, kalian bisa nantikan work aku yang lain jika berminat, tapi kalo gak suka yaa itu hak kalian untuk membaca atau gak.

Work yang sekarang masih aku jalankan, setelah aku mulai belajar tentang kepenulisan '長壽 Long Life'.

Kalian bisa ngeliat gimana perubahan penulisan aku disana.

Terus untuk work ini aku masih mempertimbangkan gimana kedepannya, aku berniat menghapus cerita ini tapi kupikir sayang banget karena ini cerita pertama aku.

Mau aku biarkan juga rasanya terlalu aneh, jadinya tulisanku kurang berkualitas gitu.

Kalau mau aku revisi, kurasa aku bakal memfokuskan salah satu dari member Blackvelvet (jadi bukan cerita blackvelvet lagi). Tapi aku tau selera baca kalian itu blackvelvet.

Jadi aku bingung mau gimana.

Intinya cerita ini masih aku pertimbangkan gimana kedepannya.

Yang mau aku kasih tau sekarang cuma kalau cerita ini sangat berantakan. Jika kalian enggan membaca cukup tinggalkan.


^.^

BLACKVELVET [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang