Memang benar kata orang, pacar akan terlihat semakin tampan/cantik jika sudah menjadi mantan. Seperti yang tengah Jihoon alami sekarang.
Semenjak pemuda itu memutuskan hubungannya dengan Kim Junkyu satu minggu yang lalu. Jihoon merasa Junkyu kini terlihat bertambah manis sekaligus menyebalkan.
Jihoon dulu pernah berpikir bahwa Junkyu akan mengemis mengajaknya untuk balikan, namun nyatanya tidak. Pemuda manis itu nampak baik-baik saja, bahkan tak terlihat seperti orang yang baru patah hati.
Berbanding terbalik dengan Jihoon. Pemuda tampan itu sekarang menjadi orang yang sensian, ia mudah sekali terpancing emosi dengan hal-hal kecil.
Seperti sekarang ini, saat seseorang tak sengaja menabraknya di kantin.
"Lo punya mata gak sih?!" bentak Jihoon sembari mengusap bajunya yang terkena tumpahan es.
"Gue gak sengaja, lagian cuma kena dikit." tutur orang tersebut, pemuda tampan berpipi chubby dengan nametag Han Jisung.
"Dikit lo bilang?" Jihoon yang tersulut emosi langsung menarik kerah baju Han hingga membuat sang empu sedikit berjinjit.
Semua pasang mata yang melihat kejadian itu sontak panik. Bagaimana tidak, Jihoon sudah mengepalkan tangannya seperti ingin menonjok wajah Han.
"Lepasin Hoon, lo mau masuk BK lagi?!" Hyunsuk panik, ia menarik lengan Jihoon.
Jihoon melepaskan kerah baju Han dengan kasar. Membuat pemuda itu sedikit terdorong kebelakang.
"Maaf Han, lebih baik lo pergi sekarang." ucap Hyunsuk dengan mata sedikit memelas.
Han mendecih lalu tiba-tiba tangannya di tarik seseorang, pemuda tampan yang biasa dipanggil Lino.
Jihoon kembali duduk, matanya tak sengaja bertatapan dengan mata Junkyu yang tengah menatapnya dari seberang sana.
Junkyu terlihat gugup, pemuda manis itu memutuskan kontak mata dengan Jihoon lalu mengalihkan pandangannya ke sekitar.
Jihoon menghela nafas kasar, atensinya tertuju pada seseorang yang tiba-tiba datang ke meja makan Junkyu.
Haruto, pemuda berdarah Jepang yang Jihoon ketahui menyukai mantan pacarnya itu.
Haruto duduk di samping kursi Junkyu sembari menyerahkan kotak bekal berisi sandwich dan sebotol susu.
"Haru, nggak makan disini juga?" tanya Junkyu yang di hadiahi gelengan kepala Haruto.
"Tumben, biasanya nempel mulu sama Junkyu." sahut Mashiho yang berada di sisi kiri Junkyu.
Haruto memukul pelan pucuk kepala pemuda imut itu, membuat Mashiho tersedak mie ramennya.
Uhuk
Mashiho memegang lehernya yang panas. Junkyu panik, pemuda manis itu menyodorkan segelas air putih pada Mashiho. Pemuda imut itu menerimanya dan langsung meneguknya sampai habis.
"Gila, lo mau bunuh gue ya!" sembur Mashiho dengan wajah yang memerah.
"Sorry," ucap Haruto sambil menggigit kecil bibir bawahnya, berusaha menahan tawa.
Junkyu menggelengkan kepalanya, setelah itu matanya melirik Jihoon yang tengah menatapnya tajam.
"Hyung, aku pergi dulu ya mau lanjut latihan futsal." pamit Haruto lalu mengacak rambut Junkyu gemas.
Semua kejadian itu tak lepas dari penglihatan Jihoon. Membuat tangan pemuda itu diam-diam terkepal.
"Hoon, lo nggak papa?" tanya Hyunsuk menyadari wajah Jihoon yang berubah masam.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kyu || Kim Junkyu
FanficKim Junkyu ❝ Berisi oneshoot Junkyu dengan para member Treasure. ❞ -No Feedbackan -BXB area -dilarang salah lapak