00

287 26 3
                                    








sadarkah kalau semua itu terhubung dengan takdir. tak ada yang bisa mengatur takdir, jadi nikmatilah setiap detik yang kau punya untuk bersamanya

@.@

───── ⋆⋅☆⋅⋆ ─────






"hyung, apa kau baik baik saja?” Tanya Jisung sembari menyodorkan air mineral yang langsung diterima oleh Renjun. Sedangkan yang ditanya hanya membalas dengan sebuah anggukan kecil disertai senyuman tipis.

“gomawo ne” ucapnya setelah meminum air yang diberikan oleh adiknya. 

“tapi wajahmu sangat pucat, hyung” ucap Jisung, yang memang sedari tadi memperhatikan wajah hyung nya itu.

“aku baik baik saja Jisung, hanya sedikit lelah karna latihan kali ini benar benar menguras tenaga”

“apa kau yakin hyung?” Tanya Jisung, yang tampak tidak puas dengan jawaban hyung nya.

“ iya Jisungiee, sebaiknya kita lanjutkan latihannya agar bisa kembali lebih cepat ke dorm” jawab Renjun sembari berdiri dari duduknya.

Jisung hanya diam dan terus memperhatikan Renjun yang sedang berjalan menuju tempat dimana para member Dream yang lain sedang berkumpul. Dia merasakan ada yang tidak beres dengan hyungnya yang satu itu.

"aku rasa Renjun hyung sedang menyembunyikan sesuatu, akhir akhir ini wajahnya juga terlihat sangat pucat tidak seperti biasanya. Badannya juga terlihat semakin kurus, apa yang kau sembunyikan hyung?” batin Jisung.









» ☆ «

hmm? aneh ga sih?

pemanasan dulu lah ya~

see you^^


240221

Candle Light || NCT DREAM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang