You're my everything
I want to protect your days and nights
You are a miracle to me, I wish you could see it
Spreading all over me, a gift called you
You're my night and day
Waiting for you in this street, drawing you again
───── ⋆⋅☆⋅⋆ ─────
Kini seluruh member NCT 127, Dream, WayV dan dua member baru berada di sebuah gedung. Tujuan mereka berada di gedung itu untuk melakukan sebuah pemotrean. Mereka sedang mempersiapkan sebuah proyek besar untuk tahun 2020.
Proyek ini lebih besar di bandingkan dengan proyek yang dulu. Karena proyek kali ini menggabungkan seluruh unit di NCT ditambah dua member baru yang akan debut bersama dalam proyek kali ini.
Kini beberapa member sedang menunggu giliran untuk pemotretan. Beberapa member tampak asik mengambil gambar disekitar area pemotretan. Sedangkan di ruang tunggu ada Renjun, Jisung, dan Kun.
Jisung yang sedang asik bermain game di handphone nya, Kun sedang merapikan rambutnya yang dibantu oleh stylist noona, dan Renjun dia sedang duduk disebelah jisung sambil membenarkan kamera yang akan dia gunakan untuk merekam behind the scene pemotretan kali ini.
"Renjun-ah" panggil Kun.
"mwo?" jawab Renjun sambil mendongakkan kepalanya. Dia melihat Kun berjalan mendekat kearahnya dengan seorang staff yang memegang kamera.
Dia langsung berdiri dan berniat untuk menjauh sambil memegang kameranya. Kun yang melihat itu pun mencoba menahannya.
"jangan kabur, jangan kabur, buruan kesini cepat." Ucap Kun sambil mencoba menahan tangan Renjun.
Renjun yang merasa tangannya dicekal oleh Kun langsung menyingkirkan tangannya lalu berjalan melewati Jisung sambil tertawa.
"karena aku dekat dengan mereka semua, mungkin rasanya tidak akan seru. Jadi akan ku biarkan mereka berdua hahahaha" ucapnya pada kamera sambil menunjuk Kun dan Jisung.
Setelah mengatakan itu dia berjalan keluar. Namun, saat membuka pintu dia dikejutkan dengan kehadiran Winwin. langsung saja dia menarik Winwin masuk kedalam ruang tunggu.
"karena aku khawatir Jisung akan merasa canggung, jadi aku membawa satu orang lagi kesini." Ucap Renjun sambil menyeret Winwin.
Jisung dan Kun yang melihat itu pun tertawa.
"oh Winwin, cepat kesini." Ucap Kun.
"ah, sebentar sebentar." Ucap Jisung.
"karena dulu saat interview Jisung bilang kalua kakak yang paling dia sukai adalah Winwin hyung, jadi aku membawanya kesini" ucap Renjun.
"bukankah sekarang juga masih menyukainya?" tambahnya.
"ah benar dan sekarang tentu menyukainya." Jawab Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Candle Light || NCT DREAM
Fanfiction"apa yang sedang kau sembunyikan hyung?" -Jisung story by nnisaj23