Dandelion
Megumi, mahasiswa baru di fakultas seni yang selalu menganggap dirinya begitu rendah, hidup hampir 4 tahun bersama seorang pria yang terus-menerus mengaturnya, mengubahnya sesuai keinginan pribadinya, dan terkadang berlaku manis namun sedetik kemudian bisa menjadi sosok paling mengerikan yang pernah Megumi lihat.Ryoumen Sukuna, mahasiswa psikologi semester 5 yang memiliki banyak tato ditubuhnya membuatnya terlihat bak preman jalanan namun hal itu terpatahkan dengan kecerdasan miliknya. Memaku pandangan pertama begitu dalam saat melihat mahasiswa baru berambut hitam dengan bola mata seindah lautan yang dihiasi bulu mata lentik nan cantik.
"Mau makan siang denganku?" Ajaknya pada mahasiswa baru itu.
"K-kau mengajakku?" tanyanya dengan nada yang sedikit bergetar.
Dia begitu cantik..
Dan begitu rapuh, bahkan Sukuna dapat melihat gurat-gurat kelelahan dalam wajah manis itu, seolah menampung beban begitu banyak.
Gojo Satoru, mahasiswa teknik semester 5 yang memiliki kepribadian luar biasa cerah dan menyebalkan, wajah rupawan didukung IQ mumpuni membuatnya begitu digilai. Tapi dibalik semua itu ia memiliki sisi gelap, sisi gelap yang begitu mengerikan dan hanya ditujukan pada satu orang, satu orang yang begitu menghantuinya akan masa lalunya dengan orang itu, satu orang yang tak tau apa-apa namun menanggung semua beban tak beralasan itu begitu saja, satu orang— yang begitu berharga namun juga begitu ia benci.
"Berhenti memakai pakaian seperti itu, u make me feel sick everytime i see u, fvckin disgusting u fag."
"Doll kau harus makan yang banyak hm? Aku tak suka melihatmu kurus seprti ini kau jadi tidak menggemaskan lagi babyboy~"
Yes, Gojo Satoru... He is sick.
Main Cast
Fushiguro Megumi
Ryoumen Sukuna
Gojo SatoruComing soon!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dandelion
Fanfiction4 Tahun bukanlah waktu yang singkat untuk merusak pikiran dan kepribadian seseorang, bahkan tanpa disadari hal-hal kecil pun bisa membuat kerusakan pada mental seseorang jika diulang terus-menerus. Megumi and his self-esteem issue. "You're perfect j...