He's so bossy
He makes me dancepelajaran pertama dimulai, terlihat floryn yang sedang mengobrol bersama blaise menuju kelas ramalan. mereka berdua memang bisa dibilang akrab karena blaise tidak terlalu selalu dengan draco. mereka haru berpisah dikelas karena blaise yang dipanggil pansy dan floryn yang dipanggil hermione.
"mengobrol bersama zabini? apa kau secepat itu melupakan pacarmu yang semalam memelukmu, huh?" sindir ron, yang ia maksut fred. "hanya mengobrol, aku dan fred tidak pacaran" memang tidak, tapi kalau bisa sih floryn mau.
"bagaimana rasanya tidur dipeluk fred?" goda harry menyenggol lengannya, "diamlah harry, kau juga mau dipeluk? sini aku peluk" floryn merentangkan tangannya lalu memeluk harry, lalu mereka berdua tertawa.
professor trelawney masuk dengan kebingungan, "pagi semua, tunggu sebentar. oh astaga! kau terlihat bersinar sekali hari ini" lalu ia mengejutkan floryn dengan tiba-tiba datang ke meja mereka lalu mengelus wajah floryn. "o-oh, terimakasih professor" floryn tersenyum kikuk, tak tahu mau jawab apa.
pelajaran berlangsung, mereka sedang mencoba meramal teman sebangku menggunakan teh. menurut hermione dan floryn, ini sangat aneh dan mereka tak percaya akan hal itu.
hingga hermione sangat kesal karena dirinya dibilang tidak semangat dan jiwanya seperti gadis tua, oleh karena itu ia menepis bola ramalan dan pergi begitu saja meninggalkan kelas.
"apa aku mengatakan sesuatu?" tanya professor trelawney dengan polosnya menatap harry, ron dan floryn. "yah, kau baru saja bilang bahwa dirinya tidak semangat dan seperti gadis tua" jawab floryn yang terlihat sama kesalnya dengan hermione.
kelas terus berjalan dengan sedikit gangguan draco dan anteknya, tapi itu sudah biasa. karena kerjaan mereka seperti itu, kalau tidak menggangu ya mengadu.
"kelas selesai! silahkan keluar dan selamat siang" ucap professor trelawney, para murid berhamburan keluar dari kelas karena sudah menunggu saatnya itu. "kemana hermione?" tanya floryn kepada harry dan ron.
"entahlah, mungkin dia ada di asrama" jawab harry, "yasudah, aku ingin mencari hermione. bye" floryn melambaikan tangan lalu menuruni tangga.
ketika sedang menuruni tangga, ada sebuah tangan yang melingkar dipinggang floryn, "blaise zabini,huh?" tanyanya tanpa menoleh. "hai fred, ada apa?" floryn tersenyum.
"ada apa dengan blaise zabini? aku melihat kalian tadi" tanyanya lagi enggan menoleh. "hah? aku dan dia hanya mengobrol bisa" jawab floryn.
"mengobrol? haruskah dengan ular?" sindir fred, "memang kenapa?" floryn heran, ia jarang seperti ini.
"lupakan, tidak usah dekat-dekat dengannya. siapapun itu dari asrama ular, jika iya. aku tidak akan berbicara denganmu lagi" kata fred, diam-diam floryn tersenyum tipis. "oh kau cemburu ya? lucu sekali ada yang cemburu" floryn mencolek dagu fred.
fred hanya mendengus lalu tersenyum, "kau mau kemana?" tanyanya. "aku mau ke asrama menyusul hermione, aku tidak yakin sebenarnya ia ada dimana" jawab floryn, fred mengerutkan alisnya.
"memang ia kemana?" tanyanya lagi, "tadi ia pergi keluar saat ditengah pelajaran karna kesal terhadap professor trelawney" jawabnya. sekarang mereka sudah berada dikoridor dekat dengan asrama mereka.
Sweet like candy
But he's such a man"flo?" fred melihat seluruh sisi ruang rekreasi, "kenapa fred?" kebetulan sekali floryn baru saja keluar dari kamarnya bersamaan dengan fred mencarinya.
"kau bisa melipat baju?" tanyanya, floryn mengangguk. fred langsung menarik tangan flo menuju kamarnya dan menunjuk baju yang berada diatas kasurnya. "hehe tolong lipatkan, aku tidak bisa" bohong, sebenarnya ia bisa, mau caper aja.
floryn menggelengkan kepalanya, lalu duduk dipinggir kasur dan mulai melipat baju-bajunya fred dan menumpuknya diatas nakas. fred hanya tiduran dikasur, tangan satunya menopang kepala dan yang satunya lagi memeluk floryn.
floryn terdiam sebentar, ia ingin menanyakan tentang apa sebenarnya mereka ini tapi ia urungkan, ia terlalu malu. lalu kembali melanjutkan melipat baju fred.
"sudah selesai, mau taruh dimana?" floryn berbalik badan, yang ia temuka fred sedang tertidur. ia perlahan melepas tangan fred dari perutnya lalu memasukkan baju yang sudah ia lipat kedalam lemari.
"flo? jangan kemana-mana" floryn menoleh, fred masih menutup mata. setelah itu ia duduk dipinggir kasur, mengelus rambut fred dan menatap setiap wajah fred. "sejujurnya aku menyukaimu dari lama, entah kau memiliki perasaan yang sama atau tidak. aku tidak tahu, dan sekarang aku bingung. sebenarnya kau menganggap aku ini apa, fred?" gumam floryn dengan suara yang kecil.
fred hanya memejamkan matanya saja, ia tidak tidur sedari tadi dan ia mendengarkan semuanya.
────────𝓂𝑜𝑜𝓃𝓁𝒾𝑔𝒽𝓉🌙
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐎𝐎𝐍𝐋𝐈𝐆𝐇𝐓 - 𝐅𝐑𝐄𝐃 𝐖𝐄𝐀𝐒𝐋𝐄𝐘
Fantasy‗ ❍ moonlight :: fred weasley ┇fifthbooks ❞ -when he's holding me tight, and he calls me "𝒎𝒐𝒐𝒏𝒍𝒊𝒈𝒉𝒕" too. fred soft ver. ariana grande - moonlight ⌦ important ! :: all characters n plot belong...