2. Rumah Tangga.

3K 298 112
                                    

Happy Reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading!



Bagi Kenma,tidak ada hari dimana rumah nya itu tidak mengeluarkan suara bising sedikit pun. Entah itu suara teriakan minta tolong,atau suara kedua anak nya yang sangat maniak berkelahi. Dan suami bodoh nya yang malah menjadi kompor di perkelahian tersebut.

Seperti sekarang,ruang tamu sudah seperti kapal pecah. Bungkus snack,botol minuman,cup mie dan kulkas yang di seret anak sulungnya dari dapur hingga menuju ruang tamu habis isi nya. Kabel PS dan perangkat komputer bertebaran dimana-mana, stopkontak 10 lubang terisi penuh dengan banyak charger. Intinya,rumah Kenma sudah tidak bisa di jelaskan dengan kata-kata lagi.

Di atas sofa,Hiruko dan Yuko tengah tertidur pulas,karna begadang. Di bawah lantai,Haruko dan Suzui yang tengah menghabiskan sisa snack sambil menonton movie,oh jangan lupakan dua anak Oikawa yang masih bergelung dengan selimut tebal. Yuu dan Kanade. Dan juga Kuroo yang ikut-ikutan acara begadang itu.

Kenma menepuk tangan nya. "Yaa baik anak-anak ku sekalian sekarang waktu nya bangun dan bersihkan kekacauan yang kalian buat!" Semua nya mendesah malas. Rasa nya masih sangat mengantuk.

Kenma menghela nafas,kenapa harus rumah nya yang di jadikan ekspedisi penampungan anak kakak dan teman nya. Meski sudah di bangunkan dengan berbagai jenis teriak,kumpulan manusia di ruang tamu itu sama sekali tidak ada yang bergerak.

Lelah. Kenma mulai memunguti bekas bekas kekacauan anak dan keponakannya itu. Setelah di rasa bersih,ia membuka tirai cendela dan mematikan kipas angin serta pendingin ruangan yang di nyalakan bersamaan.

Ajaib.

Tidak sampai 15 detik kipas dan Ac di matikan,seluruh manusia di ruangan itu langsung bangun. "Bibi kenapa di matikan  kipas nyaaaaa." Rengek Yuu,anak Oikawa.

"Ini sudah pagi sayang, waktu nya bangun." Kenma menarik selimut Kanade dan melipat nya.

"Tapi kan ini masih terlalu pagi" Rengek Kanade di sebelah kakak nya,anak perempuan itu mengucek mata nya sebentar.

Kenma terkekeh sebentar,ia berpindah ke Kuroo dan menyeret tubuh besar itu. "Kurooo bangun anak-anak pungut ini butuh sarapan tau, belikan sanaa!"

Kejam. Kata kata Kenma memang kejam. Tak jarang pemuda itu mengatakan bahwa teman-teman Hiruko itu sangat merepotkan saat menginap dirumahnya,namun Kenma tetap membiarkan mereka mengobrak-abrik isi rumah nya.

"5 menit lagi okee?" Alasan terus di luncurkan oleh pemuda berusia legam itu.

"Yukoo bisa beli sarapan?" Kenma menawarkan kesediaan keponakannya itu untuk membeli sarapan.

𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲|𝐊𝐨𝐳𝐮𝐦𝐞 𝐊𝐞𝐧𝐦𝐚 𝐱 𝐊𝐮𝐫𝐨𝐨 𝐓𝐞𝐭𝐬𝐮𝐫𝐨𝐮.  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang