Keesokan harinya Yuuto pergi ke sekolah lebih awal supaya hal-hal yang perlu ia urus segera selesai ,
Sesampainya disana ia langsung memulai semua hal yang perlu dipersiapkan untuk festival besok
Skip
"Hah akhirnya beres juga"
Ucap Yuuto , lalu ia melihat Ai,Mai,Mii sedang berbicara dengan seorang gadis didepannya
"Entah mengapa aku merasa pernah melihat gadis itu"Yuuto lalu menghampiri mereka
"Hei ada yang tahu dimana Shido?"
"Oh Shido tidak masuk hari ini"
"Hah?, Yang benar saja ,hari Festival sudah mulai dekat loh"
"Ya karena itu dia membawa pengganti disini"
Ucap Ai menunjukkan gadis tadi,"Na-namaku Itsuka Shiori senang bertemu dengan mu"
Ucap Shiori"Sakurai Yuuto, ngomong-ngomong dimana Shido?"
"Dia ada sebuah urusan ,jadi aku disini untuk menggantikan nya"
Yuuto lalu menghela nafas
"Hah, yasudahlah yang terpenting tugas ku telah selesai"
"O-oke, kamu tidak dendam dengannya kan?"
"Oh tidak ,aku tidak dendam padanya"
Ucap Yuuto dengan senyum sadis diwajahnyaSedangkan Shiori terlihat menggigil melihat kelakuan Yuuto yang berjalan menjauh.
Didalam kelas terlihat Maria dan Marina yang sedang bermain tebak-tebakan mata pelajaran fisika yang berakhir seri dengan tak satupun yang menjawab dengan jawaban salah ,
"boleh juga kamu, Maria"
"Kamu juga Marina-san"
Keesokan harinya
"A-ano kenapa aku ada disini?, Tugasku hanyalah mengatur Festival kan?"
"Tentu saja tidak, kamu juga harus tampil di panggung nanti"
Ucap Mii"Bolehkah aku menanyakan satu pertanyaan lagi?"
"Hmm apa itu?"
Tanya Ai"Kenapa hanya aku laki-laki disini? ,Selain itu bukankah lebih baik perempuan semua yang tampil dipanggung?"
Tanya Yuuto"Ya si maniak Itsuka malah menghilang entah kemana jadi kamu satu-satunya laki-laki disini"
Ucap Mai"Hei seharusnya kamu senang dikelilingi perempuan , bukankah itu impian setiap laki-laki?"
Ucap Kaguya"Ya kaguya benar"
Ucap Yuzuru datar"Ya ya ya, terserah kata kalian"
Ucap Yuuto acuh tak acuh"Jangan begitu Sakurai-san ,ini demi sekolah"
Ucap Maria"Y-ya seperti itu tolong lah mengerti ,Yuuto-kun"
Ucap Shiori"Hah , yasudahlah jadi apa peran ku?, Jangan beri aku peran sebagai Vokal"
Ucap Yuuto"Hmm ,alat musik apa saja yang kamu bisa memainkan?"
Tanya Marina"Hampir semua bisa"
"Nice ,aku akan menjadi bassist
Ucap Ai"Aku menjadi Drummer"
"Tidakkk, pemukul raksasa'nya telah diambil"
Ucap Tohka terduduk"Aku lupa kalau kamu ingin memainkan nya, maaf mungkin lain kali"
Ucap Shiori berjongkok kearah Tohka
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider Zeronos In Date A Live World
Fanfictionmenceritakan Sakurai yuuto yang tinggal di sebuah Kereta penjelajah waktu, Zeroliner, setelah kejadian hancurnya dunia imagin, Yuuto menjaga satu satunya peninggalan Sakurai yuuto dari masa depan. disuatu hari ketika dia sedang bersantai di zeroline...