Maaf kalau tiap post cerita ini pasti ada salah namanya, kadang ngedit nama mereka suka kelewatan. Mohon pengertian dan uanganya hahahaha
Melupakan Sana dan Jungkook, kini mereka seperti dibagi menjadi beberapa tim. di Tim anjing laut ada Dahyun,Hanbin serta Jackson, Gue namain anjing laut gara gara mukanya Hanbin kembar sama anjing laut....ukkk ukkk.di tim Paus ada Mina sama Taehyung, gue namain Paus karena si Taehyung lagi dimakan sama paus yang aslinya om om lagi pake maskot.
Kemudian di tim pisang, ada Jisung sama Ryujin, gue namain pisang karena Ryujin suka pisang apalagi yang besar panjang. Inget!!! Pisang loh ya!!! bukan itu!!! Mesum lu pada.
Ryujin ama Han Jisung saat ini sedang memilah milah aksesoris mencari barang barang couple....namanya juga pacaran. Dahlah skip...author jomblo.
Tim anjing laut sedari tadi tanding tiap permainan disana, tiap orang yang kalah bakal kena hukuman ditampar sama 2 orang yang menang.
Jika Hanbin yang kalah dia bakal ditampar sama kembar nggak mirip itu, kalau Jackson yang kalah dia hanya akan ditampar Dahyun karena Hanbin telah terlebih dahulu meringkuk ketakutan dipelotot i Jackson.
Lalu jika Dahyun yang kalah, dia tidak akan mendapatkan pukulan dari siapapun karena tak ada yang tega memukul dia. Itulah peraturan permainannya. Lumayanlah tambah tampan si Hanbin biar gk kayak anjing laut lagi, biar dia berubah jadi berang-berang.
Oh iya..tak lupa Jackson berburu barang yang berbau barbie tentu saja.
Sedangkan Taehyung sedari tadi menjadi fotografer dadakan Mina. Taehyung memang punya hobi memotret, karena dia ingin memotret Sana dan dia jadikan album keramat lalu akan dia taburi kembang tujuh rupa saking berharganya.
Mina dari tadi ingin berfoto bersama Taehyung, namun dia hanya mendapat kesempatan sekali sehabis itu Taehyung tidak ingin lagi berfoto bersamanya.
Satu itu saja Taehyung tidak tersenyum sedikitpun, tapi setidaknya Mina sedikit bahagia karena Taehyung mau bersamanya dan membiarkan Sana. Walaupun sebenarnya pikiran Taehyung tak pernah lepas dari Sana.
"Yak!! Kook...jahat lu" Taehyung menoleh ke sumber suara mendapati Jungkook dan Sana berduaan. Jungkook menaikan sebuah sosis bakar diatas kepalanya agar Sana tak bisa menjangkau.
Taehyung cemburu, jelas. Tapi dia tersenyum gemas melihat wajah melas Sana. Diam diam dia memotret momen itu.
"Udah sadar kalau lu pendek?"
"Lu udah tau gue pendek, tapi kenapa lu masih ngejahilin gue ha!?" Jungkook tersenyum tepat saat Taehyung memotret.Persis seperti sepasang kekasih yang meng-UwU- kan. Jungkook tersenyum dan Sana cemberut. Taehyung menatap foto itu dengan sendu, andai dia bisa mengantikan Jungkook disana mungkin dia sudah menjadi Iron man saking senangnya.
"Tata?" Taehyung kembali membalikakan tubuhnya menatap Mina , dia mengalah hari ini membiarkan Sana bersama sahabatnya. Dia berpikir itu hanya karena sifat Sana yang akrab dengan siapapun.
Sejak dulu Sana memang seperti memainkan hati Taehyung dengan dekat pada semua laki laki. Jadi, kali ini Taehyung memilih berpikir positif dan merelakannya. Dia tak ingin membuat Sana marah dengan tempramentalnya.
Setelah pulih dan makan makanan gratis, Sana kembali mencari rombongannya tapi dia menyadari jika adiknya tak bersama Jisung.
"Ryujin dimana?"
"Ketoilet kak tadi" Jisung tersenyum sungkan.Dia selalu mendapat cerita jika pengawal yang merangkap sebagai babu Sana (Taehyung) itu akan mudah marah jika ada sesuatu menyangkut Sana. Dia juga masih merinding melihat Taehyung yang tadi marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pabo!!
FanfictionCerita versi korea author dari I Am Your Fool Menceritakan seorang Minatozaki Sana, cewek populer dengan sejuta pengaggum. Kim Taehyung, Cowok dingin tsundere stalker dan bucin akut sama Sana. Jeon Jungkook, seorang laki laki tampan manis ramah yang...