Perjalanan yang cukup lama

3 0 0
                                    

Hai kembali lagi dengan aku, Natalia happy. sudah 2tahun lamanya aku tidak melanjut menulis bukan?

aku rasa ini sebuah perjalanan yang begitu melelahkan, tapi tidak apa! aku selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk diriku dan ibuku.

tepat sekali, sekarang umurku 15 tahun dan tahun ini jalan 16 tahun, sudah sebesar ini ya? aku tak pernah menyangka bisa bertahan sejauh ini.

aku tidak tahu penulisan yang tepat, ini kutulis sebisaku tidak seperti 2tahun lalu masih tertata rapih dan terlihat indah

sudah menginjak 1tahun ya virus corona ini, merubah hidupku 180 derajat mulai dari sekolah online, keluar rumah mengharuskan pakai masker, berjaga jarak, dan yang lainnya.

banyak kejadian yang kulalui di tahun 2020, akan ku ceritakan semuanya satu per satu tapi tidak disini.

jangan pernah merasa kasihan padaku, cukup jadi temanku dan bersedia mendengar ceritaku sudah lebih dari cukup!

tebak sekarang apa yang aku punya? tentunya banyak sekali support system yang terus menjadi positive vibes untukku.

aku sudah tidak lagi berbahasa asing, aku lupa caranya berbicara bahasa asing begitu banyak masalah yang ada diotakku.

but i'll try to use english again. maaf kemampuanku berbahasa sungguh menurun drastis, aku tidak tahu kenapa.

apa kalian tahu? sekarang aku sudah berpisah rumah dengan ayahku, sungguh membuat bebanku berkurang terlebih lagi beban ibuku.

Pada akhir 2020 entah apa yang harus ku deskripsikan, bulan kelahiranku tapi begitu kacau rasanya.

Aku kehilangan banyak orang, aku sampai tidak menyadari hal terbesar yaitu aku kehilangan diriku sendiri.

benar-benar terasa hancur, entah secara jiwa, keluarga, percintaan, keadaan. aku rasa hidupku sangat hancur

tapi tenang, aku tidak berfikir seperti itu lagi setelah aku berpisah dengannya, ya benar! pria bajingan yang membuang aku ,adik,dan ibuku.

uh, sungguh ini sudah waktu yang cukup lama tapi aku masih begitu membencinya. membuat trauma yang besar dalam hidupku, rasanya semua pria sama saja.

btw aku masih tetap menulis, tapi bukan sebagai cerita namun aku membuat sebuah grup dan isinya teman-temanku, mereka membuat positive vibes untukku.

mungkin aku mau mulai menulis disini lagi? tidak apa jika tidak tertarik, aku hanya terus mencari dimana tempat aku bisa di terima.

Aku terlalu banyak omong, banyak bercerita, tapi itulah kebahagiaan ku ketika aku bercerita dan seseorang mendengarkannya. aku rasa diriku dimasa lalu dan sekarang tidak jauh bedanya, sama-sama suka mengucapkan hal yang sama, masih tetap bergumul dengan masalah yang sama.

sejujurnya aku berada dalam kegelapan, tapi aku berusaha menjadi bintang diantara gelapnya malam. aku tidak mau diriku terus dalam kegelapan malam yang tidak ada ujungnya, aku berusaha menutupi semua lukaku.

aku berkali-kali dipatahkan dan dipaksa untuk tetap tegar. aku kuat bukan? tentunya aku selalu berkata seperti itu tiap kali aku bercerita untuk membuat mindset aku bisa aku bisa tidak ada yang mustahil jika aku mau berusaha.

aku tidak tahu apa yang akan ku ceritakan terlebih dahulu, tentang percintaanku? keluargaku? atau bahkan pertemanan ku?

aku tidak malu ketika bercerita tentang keluargaku, aku bangga bisa bercerita seperti ini aku bukan anak yang pemalu.

percayalah itu hanya kata-kata agar diriku menerima semua kekurangan ku. aku berusaha mengetik 600 words tiap part nya ya? mungkin lebih tapi itulah minimalnya.

oiya doakan aku ya, aku mau membeli handphone baru tapi uangnya belum cukup, mungkin minggu depan aku akan membelinya

oiya, besok adalah hari ulangtahun adikku. mungkin aku akan membelikan hadiah untuknya karena kebetulan hari ini aku pergi untuk bertemu dengan teman sekolahku.

aku selalu merasa senang ketika aku bisa bercerita seperti ini, rasanya mulutku bisu ketika aku bercerita menggunakan voice.

aku suka bercerita tentang hal-hal kecil yang aku lakukan, aku harap teman-temanku tidak bosan mendengarkan atau membaca bacotanku setiap saat.

akhir-akhir ini kondisi badanku kurang enak badan, tapi tidak apa itu karena terlalu banyak makan eskrimm!

aku sangat suka eskrimm, tapi akhir-akhir ini aku kurang banyak jajan karena aku ingin beli handphone yeayy!

btw sampai sini dulu ya, besok aku lanjut kalo galupaaa

ambil positif nya aja yaa, gudluck semuaa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 27, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Diary Tentang DirikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang