Hai samua maaf kalo ada typo tolong di maklumi
Hehehe
Semoga suka sama cerita nyaaHappy reading
***
"XIRENADLYNE, BAGUUUUN!!! "
Siapa lagi kalo bukan xiera mama xiren yang dari tadi berteriak membangunkan anak bungsunya yang masih tidur nyenyak .
"Ireen, bangun ini udah ja-".
"Iya ma bentar kurang 5 menit lagi iren masih ngantuk"potong xiren.
"Yaampun iren, ini udah jam setengah tujuh, kamu mau dihukum karena terlambat ke sekolah" ucap xiera sambil membuka cedela.
"yaampun maa kok udah jam setengah tujuh?? Kan iren minta mama bangunin jam lima" protes xiren,dengan sigap xiren langsung bangun dan berlali mengambil handuk dan menuju kamar mandinya.
"Mama udah bangunin kamu dari jam lima kamu nya aja gamau bangun xiren" jawab xiera sambil berjalan meninggalkan kamar xiren.
setelah selesai mandi xiren segera ganti baju dan bergegas ke bawah untuk sarapan , namun xiren tidak jadi sarapan karena waktu untuk sekolah yang terlalu mepet, kali ini xiren benar benar tidak mau datang terlambat, yah meskipun xiren emang sering terlambat.
"maa iren langsung berangkat yaaaa, didepan udah ada dean,kasian dia udah nunggu lamaaa" teriak xiren sambil berlari menuju halaman rumah.
"Dean udah nungguin xiren lama ya? maaf yaa"ucap xiren sambil menaiki motor dean.
"Engga kok ren, gue juga baru sampe kok, mangkanya dean tadi nunggu di depan".
***
"pagi anak anak, gimana liburan semester kali ini? seru ya? puaskan libur nya? oh iya kali ini tolong bantuannya ya anak anak, kalian semua jagan main main sekarang kalian sudah kelas 12 , jadi gak ada kata untuk bermain ya" ucap pak Andata walas kelas 12 Rpl 4.
"Iya paaak...." serentak seisi kelas menjawab .
"Oke, untuk sekarang free pelajaran ya anak anak , jadi nikmati saja dulu, mungkin selama liburan ini kalian lama gak ketemu" jelas pak Andata sambil tertawa kecil dan meninggal kan kelas.
"Ren ke kantin yok , katanya sekarang neng ica julan donaaat yang enaak bnget ituloooh, hayuu dong reen ke kantiiiin sebelum kehabisan" ajak letta sahabat xiren sambil menarik tangan xiren.
"Yauda hayuu, tapi ga rame kan kalo rame nanti xiren balik ya let."
"Ogheeyy" jawab letta sambil merangkul tangan xiren.
"Ih letta ini mah rame banget kantinnyaa sampe ga keliatan itu neng ica, yang lain jugaa."
"Tapi itu masi adaa donatnya xireeen, letta pengeeeen bangeet, hiks xiren jahat banget sama letta" bujuk Letta.
"Yaudaa buruaan letta beli donatnyaa keburu habis, Xiren tungguin disini ya"
"Aaaaa makin sayang deh sama xireeen^_^"
"BURUAAAAN YAAAA, KALO LAMA XIREN TINGGAAL" teriak xiren karena jarak letta yang sudah jauh dari tempat xiren.
"Letta manasii lama bangett" gerutu xiren sekaligus merasa kesal karena game yang xiren mainkan kalah.
"Xiren..."
" lama bangetsi lu lett, cape tau ga si nungguin katalu sebentar, eh.. tunggu... sejak kapan suara letta jadi berat kek suara cowo" dengan refleks xiren langsung mendongak kan kepala dan melihat siapa yang berdiri di depan xiren.
Dean yang merasa xiren lucu langsung mengacak rambut xiren membuat rambut xiren yang rapi menjadi acak acak
"Ih dean kebiasaan, suka nya acak rambut xiren"
Segera xiren menata rambut nya agar tidak acak acak"Btw hari ini gaada yang mau xiren ceritain ke dean? Xiren tadi malem mimpi apa?" Tanya Dean
"Kayaknya tadi malem xiren gak mimpi deh, gatau juga kalo xiren lupa mimpi apa, jadi xiren ga cerita deh sam-"
"Mian, lama ya xiren nungguin letta? nih letta beliin donat juga buat xiren" potong letta sambil menyodorkan donat ke xiren
"Mm gomawo, Yauda ayo kekelas lett"
"Lah ngapain kekelas ren, makan donatnya disini aja lagi pula disini juga ada Dean"
"Oh iya bukannya tadi Dean bilang mau ke perpus??" Tanya xiren sambil memaksa dean untuk meng iya kan ucapannya
"Aah, emang tadi mau ke perpus tapi sekarang gajadi" jawab dean tanpa melihat ekspresi xiren yang menyuruh untuk segera pergi
"Kata dean ga jadi tu ren, kita di kantin ajaa"ucap letta sambil menyuruh xiren untuk duduk kembali
"Xiren mau ke jelas aja deh, dari tadi kantinnya makin rame kasian yang baru dateng gadapat tempat duduk" ucap xiren dan meninggalkan dean dan letta di kantin
"Eh reeeen tunggu, Yauda yan gw mo nyusul xiren kekelas ya, WOY Reen tungguiiiin!!!!" Letta pun berlari menghampiri xiren
"Huh.. huh.. ren tunggu, sumpa ya lu kalo jalan cepet banget anjim, cape tau gak w kejaar" ucap letta dengan nafas yang ngos-ngosan
"Eh lett, lettaa i-itu nendra kan ya? Gilak dia ke arah sini, gimana niiiiii?? Let lu denger xiren ngomong gak si" ucap xiren dengan menyikut badan letta yang menunduk
"Manaaa?? Eh iyaa, gilaaak makin ganteng bangeet tu anak, ya gak ren"
"Ren.. loh xiren kemanaa? Ish xiren lu kenapa kabur sendiri trus gw harus gimanaaa?? Mana nendra makin kes-" ucap letta sambil kebingungan"Lett tadi w liat ada xiren kok sekarang gak ada, dia kemana?"tanya nendra setelah berlari kecil menghampiri letta
"Ah itu xiren ke.. ke.. ke perpus iya ke perpus katanya buku nya ketinggalan"
"Yauda thank ya lett gw mo samperin xiren"***
Makasi uda bacaa, maaf kalo ada salah atau typo
Jangan lupa komen sama vote ya
Makasii❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
nice dream
Teen FictionXiren merasa bingung, dia benar benar tidak percaya apakah yang semua xiren lalukan selama ini semua hanyalah mimpi xiren?? Ataukah bukan mimpi?? Dan apa ini memang kenyataannya ? Tapi bagaimana mungkin jika hal ini memang kenyataan bahkan jika...