Prologue

280 38 34
                                    

Role model, Minho adalah panutan bagi Jisung untuk saat ini. Bagaimana cara dia bersikap, gayanya berpakaian, sampai hal kecil yang ia lakukan bisa membuat lelaki itu terlihat sangat keren di mata Jisung. Dari kekagumannya pada Minho tersebutlah rasa ingin merubah image timbul dalam diri Jisung.

Tapi sayang, keinginannya itu dirasakan tidak terlalu baik oleh teman-temannya yang lain. Contoh saja Hyunjin, dia adalah orang yang paling kontra dengan tindakan Jisung menjadikan Minho sebagai panutan. Abaikan fakta bahwa Hyunjin memusuhi Minho, yang jelas tindakan si Han itu dianggap terlalu berlebihan. Harus diwaspadai, karena Jisung tampak mulai terobsesi.

Cekrek!

"Cakep nih!" Jisung antusias menunjukan hasil jepretan barusan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cakep nih!" Jisung antusias menunjukan hasil jepretan barusan.

Minho menatap datar Jisung yang sekarang tersenyum lebar. Sudah begitu sering dirinya diabadikan lewat kamera ponsel Jisung, fotonya mungkin saja sudah lebih dari puluhan di galeri si 'pengikut' ini.

"Penuhin aja memori hape lo sama foto gue Sung," ucap Minho sambil lanjut memilih belanjaan.

"Candid dong, Ho. Itu tuh, bukannya lo lagi cari daging kuda poni?" Jisung membalasnya dengan bercanda.

Minho bingung jika harus heran kepada Jisung, karena setiap hari pun tetangga merangkap penggemarnya ini memang bertindak sedemikian anehnya. Kalau diibaratkan, keanehan Jisung itu bagai makanan pokok yang jika tidak ada malah akan dipertanyakan.

Minho bukanlah orang yang melakukan sesuatu tanpa alasan, termasuk apa yang dijalaninya saat ini. Ketika orang bertanya kenapa dia mau mengikuti kemauan Jisung, yang ia katakan hanyalah "Gue punya alasan, lo gak perlu tau."

18 hari adalah waktu yang terlalu cepat untuk mengenali jati diri seseorang, karena nyatanya Jisung tidak benar-benar tahu siapa itu Minho. Jisung menggangap kedekatan mereka sebagai pertemanan, dan Minho malah menjalankannya sebagai permainan.

Bersambung...
_________________________________________

[A/N]

Setelah bingung untuk publish cerita yang seperti apa, akhirnya gue milih cerita ini. Gue penulis amatir dan uderrated, jadi butuh bantuan kalian juga untuk berkembang. Kalo tertarik atau suka sama cerita ini, bisa vote and comment ya guys :)

<27-06-2021>

Wannabe Hot | MinsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang