Don't forget to vote and comment^^
Not like this story? Just go away:)
Happy reading..
Enjoy guys
.
"Daddy, who he is?" tanya anak kecil tersebut kepada Seungwoo.
Seungwoo mengelus surai anak itu lalu tersenyum, "My mate." kata Seungwoo.
"Your mate? Is mommy, right?" tanyanya kembali, "Yaaa your mommy Subinie." Seungwoo mengecup kening sang anak.
Han Subin, umur 3 tahun adalah anak kandung Seungwoo dengan seorang jalang, beberapa tahun silam Seungwoo tidak sengaja melakukan knotting kepada seorang jalang tanpa mating, lalu beberapa hari kemudian jalang tersebut datang dan mengatakan bahwa ia mengandung anaknya.
Seungwoo menyesal karena melakukan hal cerobah, namun bahagia karena mendapatkan Subin sebagai anaknya. Maka selama 9 bulan jalang tersebut tinggal disini dan selalu diawasi oleh anak buahnya, setelah melahirkan lalu dilakukan tes DNA dan hasilnya memang benar Subin anak kandung Seungwoo maka ia membunuh jalang tersebut lalu merawat Subin seorang diri, walaupun Seungwoo sangat kejam tetapi akan sangat lembut untuk Subin.
Subin sendiri tidak pernah menanyakan tentang orang yang melahirkannya, di usianya yang 3 tahun ia mempunyai otak yang cerdas, ia mengetahui pekerjaan sampingan Daddynya, dan ia memahaminya.
"You must be good boy to him." jelas Seungwoo.
"Ay ay Captain!" ucap Subin lalu ia menguap.
"Okay, time to sleep baby wolf." Seungwoo mengusap punggung sang anak.
"Good night daddy." Subin mulai memejamkan matanya kemudian nafasnya mulai teratur.
"Good night baby." Seungwoo merapikan selimut yang dipakain Subin lalu mengecup sayang kening sang anak, kemudian meninggalkan kamar sang anak.
Seungwoo berjalan menuju kamarnya, saat memasuki kamarnya wangi strawberry dan mint memenuhi ruangan ini, ia melihat sang mate sudah tertidur nyenyak di sofa.
Dirinya masih bingung karena mendapatkan mate, janji yang pernah ia buat berarti gagal. Bukankah sudah gagal saat 'dia' meninggal, membuat dirinya menjalani hidup sendiri dan penuh siksaan.
Hanya saja nama keduanya mirip, bukankah di Seoul banyak dengan nama-nama yang mirip. Sekedar mirip belum tentu 'dia'.
Untuk sekarang ia hanya bisa menerima apa yang diberikan Moon Goddess kepadanya dan berjanji akan selalu menjaga untuk tidak mengulangi kesalahan di masa lampau.
Seungwoo mengangkat Byungchan memidahkannya untuk tidur dikasur, "Ughh." Byungchan perlahan membuka matanya.
"Maaf, aku membangunkanmu, wolfie?" Seungwoo pun mengelus surai rambut sang mate, "Tidurlah lagi, aku akan membersihkan diri terlebih dahulu." saat Seungwoo ingin beranjak tetapi lengannya ditahan oleh Byungchan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lýkos
FanfictionBagaimana Byungchan menghadapi takdir yang telah di tentukan oleh Moon Goddess? Lýkos yang berarti "Serigala" dalam bahasa Yunani. Seungchan Weishin Seodam Younjin Story by narae Cover by narae