Jeongguk turun dengan senyum lebar menghiasi wajah nya. Acara mencabut gigi sudah selesai. Di berupaya memberi tau semua orang rumah jika dirinya berani dan juga sudah mendapat ciuman yang sebenarnya dari Yoongi."Aku pulang--aku pulang" seru Jeongguk. Yoongi mengikutinya dari belakang.
"Jangan berlari, nanti jatuh"
Jeongguk mengabaikan nya "Jin-hyung aku--uh tidak ada orang di rumah?"
Yoongi melihat kesekeliling, benar. Ruang tamu terlihat kosong. Tidak biasanya apartement mereka kosong di jam-jam seperti ini.
"Mungkin mereka di kamar, ayo masuk"
Jeongguk mengangguk dengan pipi yang masih membengkak, kata dokter seminggu atau dua minggu kemudian pipinya akan mengempes kembali jadi tidak perlu khawatir.
DUK
Terdengar suara dari arah dapur, dia berniat untuk pergi kesana untuk mengambil sekotak susu sekalian melihat apa yang terjadi.
"Hyung duluan saja aku akan pergi ke dapur terlebih dahulu" Yoongi mengangguk berjalan menuju lantai atas dengan melewati dapur.
Ujung matanya menangkap sesuatu saat melintas, dia membola, mengigit bibir bagian dalam nya cemas. Ada dua tikus nakal di dapur, jika Jeongguk melihat itu maka yang lebih kecil akan menangis seperti dahulu.
Yoongi berlari kearah Jeongguk, manahan lengan itu dan menarik nya pelan. Mempertemukan bibir nya dengan bibir bengkak Jeongguk lagi. Empunya tentu terkejut. Netra itu membola lucu.
"Hyung--" ucap nya di sela lumatan yang Yoongi perbuat.
Menarik pingang yang lebih muda untuk mendekat, Yoongi menutup matanya sekali mengisyaratkan Jeongguk untuk diam dan mengikuti arahan nya. Terlampaui polos, Jeongguk hanya mengikuti. Dia menggiring Jeongguk perlahan menuju ke arah tangga. Menaikinya dengan tautan yang masih menyatu. Kecipak basah sudah terdengar sedari tadi.
Taehyung dan Jimin tersenyum di sela kegiatan tidak senonoh mereka. Berjanji akan berterimakasih pada Yoongi nanti.
Kedua insan yang lainnya itu tenggelam masuk ke dalam kamar sampai tidak terlihat lagi. Entah Yoongi dapat menahan diri atau tidak yang pasti hari ini menjadi hari yang special bagi mereka berdua.
"Aku mencintai mu"
"Aku tau"
"Percaya pada ku oke?"
"Baiklah"
[]
Pertama kali buat book special Valentine day in 2021 xp
Publis ulang karena eror:(
Semoga suka, Terimakasih !!#
KAMU SEDANG MEMBACA
Dentist
RomanceTentang gigi Jeongguk yang berlubang dan ciuman pertama mereka. _________________________________________ →YoonKook [TopYoon - BottKook] • boys x boys • tag warning: adult, first kiss, etc. Homophobic, please don't interect © savvierre 140221