Perkenalan yaaaa
Aqeela •prolog•aqeela putri anatasya.
Gadis cantik, mungil, lucu, dan cuek dan pendingin. Yaa, aqeela namanya. Seorang famous di sekolah milik papanya, banyak cewe2 insecure akan kecantikannya. Dia cuek dan dingin? Karena ada sesuatu yg membuat dia seperti itu. (Nanti juga tau:😉). Anak dari bapa annas azziman, dan ibu tasya putriani. Papa nya adalah seorang pengusaha besar di dunia, org terkaya nomor 1. Ia juga terkenal sangat ramah dan juga tegas, mama nya adalah seorang model juga desainer, dan dia sudah memiliki toko butik terkenal dan banyak penggemar nya.rassya hidayah hariwijaya.
Seorang lelaki yg terkenal tampan, cool, and misterius. Laki2 ramah, pintar, dan baik hati. Yaa pastinya ia juga famous di sekolahnya. Tetapi, ia sama sekali tak pernah merasakan indah dan pahitnya "pacaran" Ya, dia anak yg baik dan pintar. Ia bingung, apa gunanya pacaran? Indah di awal, perih di akhir.
Seorang putra dari bapa hariwijaya Santoso, dan ibu aya sarifah. Papanya juga seorang perusahaan terkenal, ia adalah rekan kerja papa nya aqeela, ya mereka berdua bersahabat, dan berjanji akan sukses bersama2. Aya, mama nya rassya. Seorang wanita yang bekerja sebagai guru yg terkenal hebat, dan sangattt pintar. Dia guru b.Indonesia, ia pernah di undang mengikuti upacara bendera merah putih pada 17 Agustus di Kerajaan presiden, ia membacakan pidato tentang kebangsaan Indonesia. Dari situ, di kenal lah ia oleh orang2, kadang ia juga di undang ke acara2 hajatan, upacara, dll.Sandrina michelia atiyah.
Cewe cantik, manis, bijak, dan perhatian. Cewe yg selalu di kagumi oleh org2. Baik hati, tegas, dan pemberani. Ialah yg siap menghadapi musuh atau pengganggu yg telah menyakiti dia dan sahabat2 nya.sofyani ratu arisha.
Ratu namanya. Cewe bertubuh tinggi, cantik, judes, dan lumayan tomboy. Ia juga cewe yg pemberani, jika ada yg menyakiti sahabatnya, maka ia harus melawan dirinya dulu. Cewe yg lumayan cuek, dan serius, juga tak bisa main2 atau bercanda.saskia Chadwica sabira.
Saskia, cewe putih, bertubuh tinggi, lucu dan cantik. Baik hati, ramah, dan rada2 polos anaknya. Salah satu cewe yg terkadang bikin kesal teman2 nya itu, karena kepolosannya, apa ia kecilnya minum baygon ya?fahreyza abizar efrianda.
Rey panggilannya. Lelaki cool, gans, cuek, dan pemberani. Ia adalah org yg sudah dianggap kakak oleh aqeela. Sifat Penyayang, membuat org2 nyaman di dekat nya.kiesha putra Alvaro.
Biasa di panggil icha. Cowo alay, playboy, pelawak, dan super nyebelin. Lumayan ganteng sihh, tapi sifatnya gak bisa di filter. Ganteng doang, sifatnya kek perempuan. Skskskknathanio jefan faidhan.
Jefan namanya. Cowo yg cool, gans, juga nyebelin dan kepo orgnya. Mau urusan guru, temen, keluarga org lain kek, pkoknya org nya gampang kepoan. Mungkin pas bayi mak nya ngidam nonton film yg bikin kepo kalii yaa?Toko lain.
- mapah anak2
- guru2
- temen2 lainnya
- dll.Stay tune!
Tunggu part 1 nya yaaaa
Jangan lupa buat votee😚
KAMU SEDANG MEMBACA
my future husband
Short Storycerita ini mencerita kan tentang perjodohan yang sulit buat di terima , tapi ya harus pasrah karna keinginan orang tua *syaqeel* #perjodohan jgn lupa vote kakak 😚 author sayng kalian 😚