PAGi hari yang cerah dimana semua siswa SMA angkasa sedang melakukan upacara bendera dengan panas panasan.
"Huhhh panas banget Sih lama banget gurunya kalo pidato!" Keluh mici yang kepanasan.
"Entar juga selesai lu ngeluh Mulu ah dari tadi capek gw dengernya!" Saut jingga agak ngegas. Dia sahabat mici eitt tapi bukan dia doang Masi ada Erwinda sama ica.
"Eh siapa tuh yang ngomong Diem!" Ucap salah satu anggota OSIS.
"Jadi, hanya itu yang mau saya ucapkan terimakasih". Pamit kepala sekolah.
Siswa siswi SMA angkasa pun di bubarkan, dan tinggallah 4 anak cewek di toilet.
"Akhirnya selesai juga upacaranya huhhh haus gw kantin yuk!!!" Ajak Ica pada teman teman nya.
"Kuyyyy!!" Saut semangat Mici, Jingga, dan Erwinda.
Saat berada di perjalanan menuju kantin para cowok tidak akan terlewatkan untuk tidak menggoda, caper(cari perhatian), atau membaperi Mici. Karna mereka tau salah satu yang jomblo di antara mereka ber-4 tinggal lah Mici yang masih sendiri namun sayang nya godaan mereka tak ada satupun yang mici dengarkan, balas, lirik sekalipun tapi para cowok itu tidak ada yang menyerah tapi Mici bodoamat lah! Nanti kalo capek brenti sendiri.
Sampainya di kantin✓
"Eh kalian mau pesen apa?!" Tawar jingga.
"Gw nasgor sama lemontee 2 ya!" Pesan Mici.
"Emmm gw bakso sama esteh" pesan Erwinda.
"Lu apaan tot cepet mikir segala kaya ada otak aja!" Agak emosi ceritanya nungguin Ica yang masih mikir kalori secara dia tuh tampilan Fisiknya harus no.1
"Bentar,,,, roti sama air putih aja deh!" Sautnya dengan wajah nyengir:😀.
"Cuman mau pesen roti aja kalo mikir lamanya naudubilah Lo!" Ngegas deh si jingga trus langsung pergi.
"SERAH GW LAH WOE!" teriak Ica yang ga terima di ngegasin sama jingga.
" Plis deh woe brisik bgt sih lu ca! Liat tuh kita udah jadi tatapan se kantin" -mici.
"Lagian si jenggo nawarin tapi kaya ga ikhlas huh!" Agak sensian emang dia jenggo tuh plesetan sengaja temen² jingga aja kalo manggil namanya.
Setelah mereka selesai sarapan di kantin mereka langsung aja tuh ke kelas nya. Oh ya mereka bisa sarapan itu karna tiap hari Senin guru mereka rapat guys jadi jamkos gituloh!.
Sampainya di kelas✓
"Hoooaaaammm! Ngantuk banget gw njir gara gara tadi males di ajak push epep sama sepupu gw" lapor Mici ke temen temen dia.
"Sapa?" Tanya Ica ke Mici.
"Lu budeg? Ya gw lah!" Jawab Mici agak ngegas.
"Tanya" dengan watados (wajah tanpa dosa) nya Ica enak aja kalo nyaut.
Sedangkan di sisi lain jenggo ribet sendiri kaya orang di kejar bang titil karena belum ngerjain tugas b.indonesia secara gurunya lumayan killer namanya Ratih.
"Eh win siniin buku lu! Keren lu udah selesai tapi tadi malem ga bagi bagi ma gua!" Ini nih anak kurang asem yang mau nyontek aja pake ceramahin yang punya jawaban.
"Yang butuh jawaban juga siapa? Kalo lu yang butuh juga tinggal chat aja ngapain harus gw ingetin" kalo ni anak emang agak cuek si gak ke temen atau siapalah emang gini.
Yuhuuu~istirahat✓
Istirahat pun tiba dan saatnya siswa siswi SMA angkasa ngisi bensin makan mksdnya tapi tidak untuk 4 cewek yang masih kenyang itu siapalagi kalo bukan Mici and the genK mereka malah bolos karna mapel selanjutnya hanya kesenian katanya yang menurut mereka ga penting karena mereka males buat ini-itu. Dan tibalah mereka di mall cuman buat Nongki-nongkrong doang katanya.
"Eh gw mau ke toilet dulu ah! Pake kebelet segala" ucap Mici yang ga tahan ngempet pipis.
Dan teman teman Mici cuman ngangguk.Disaat ingin ke toilet restoran dengan terburu buru Mici ga sengaja nubruk seorang pria yang bikin orang yang bawa minuman di tangan nya tumpah ke jasnya dan Mici juga terjatuh.
Dengan pantat sakit Mici bangun sendiri lalu berkata.
"Maaf ga sengaja saya ganti minumannya" ucap maaf Mici tapi tidak melihat ke pria itu.
"Kalo minta maaf lihat ke orangnya jangan lihat ke arah lain ga sopan banget" kata pria itu yang agak menasihati tapi apa jawaban Mici?
"Yang penting kan udah minta maaf, nanti saya juga ganti minumannya" jawab Mici dengan tatapan masih ke arah lain.
"Ga perlu ganti yang penting kamu minta maaf yang agak sopan" tidak mau kalah pria ini tetap ingin Mici minta maaf sambil liat ke arah dia padahal dalam hati Mici dia agak geregetan sudah.
"Saya minta maaf" final Mici yang berkata dengan menatap pria tersebut.
"Baik saya maafkan lain kali jangan gitu lagi kamu" setelah itu dia pergi begitu saja.
Setelah bertemu pria tadi seakan rasa ingin pipisnya hilang tapi ia heran kenapa bisa dia berkata dengan pria dan menatap pria tersebut padahal dia orang asing sedangkan cowok lain yang sudah mendekati nya 2thn saja dia tidak pernah tuh ber kata sambil menatapnya rasanya kaya susah aja soalnya.
Mici pun kembali ke tempat dimana genK nya nongkrong dengan raut wajah bingung+kesel.
"Ngapa dah muka lu lungset amat kek seragam nya si Mumun" celetuk jenggo orang lagi sebel makin sebel aja pas muka cantik di bilang kek seragam Mumun.
"Huhh mood gw lagi gaenak yaudah deh gw mau go home aja" pamit Mici mau pulang.
"Eh.eh.eh main pulang pulang aja Lo ga jelas kesambet setan toilet lu?, Lo kenapa dah ga mau cerita lo muka lo ga kaya biasanya dah" saut Ica dengan tampang bingung.
"Ga tau udah ga mood aja pokoknya udah diem gw mau go home BYE!" Setelah itu Mici langsung pergi deh.
"Ga jelas banget" celetuk Erwinda.
Makasih yang udah baca💖.
Jan lupa tinggalin jejak guys!See you!!
🌼Mellyanst
KAMU SEDANG MEMBACA
°My cuek Michelle°
Humorsedikit pemberitahuan dan kebacotan: ) -mungkin nanti ada 18+ nya ya. SUDAH AKU PERINGATI -ini no ngeplagiat cerita orang yah aku tuang dari pikiran aku sendiri🤗 -jangan lupa vote dan komen eum sama follow yah hihi!😁. OKY lanjut! Michelle zefa...